Denmark Open 2019: Kalahkan Peringkat Satu Dunia, Praveen/Melati ke Semifinal

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 19 Oktober 2019
Denmark Open 2019: Kalahkan Peringkat Satu Dunia, Praveen/Melati ke Semifinal
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia,Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kembali membuat kejutan. Kali ini, Praveen/Melati sukses menumbangkan peringkat satu dunia, Zheng Siwei/Huag Yaqiong.

Praveen/Melati merebut kemenangan pada permpat final Denmark Open 2019. Pasangan andalan tanah air ini menang dengan skor 18-21, 21-16, dan 22-20.

Dengan kemenangan ini, Praveen/Melati berhak melaju ke babak empat besar. Mereka menjadi satu-satunya wakil Indonesia tersisa di sektor ganda campuran.

Baca Juga:

Cetak Sejarah, Tim Bulu Tangkis Indonesia Bawa Pulang Piala Suhandinata

Sosok Tontowi Ahmad Masih Mampu Buat Lawan Gemetar

“Dalam setiap pertandingan kami selalu coba buat melawan, fight terus dan kebetulan baru jebol di sini. Dari enam pertemuan kami coba pelajari celahnya satu-satu, baru di sini akhirnya kami bisa menembus pertahanan mereka. Perasaan kami tentu senang. Tapi jangan lupa tugas kami di sini untuk mencari gelar juara dan ini baru semifinal. Kami mau fokus lagi step by step,” kata Praveen.

Selanjutnya di semifinal, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan). Pertandingan besok merupakan pertemuan ketiga buat mereka. Sejauh ini Praveen/Melati selalu menang dari Wang/Cheng.

“Lawan besok kami sudah pernah ketemu. Yang penting besok kami harus menjaga kondisi, motivasi dan fokusnya,” ujar Praveen.

KemenanganPraveen/Melati memastikan Indonesia punya empat wakil di semifinal, Jumat (19/10). Sebelumnya Tommy Sugiarto, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga sudah menang dari lawan-lawannya.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan