BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, belum terbendung di Denmark Open 2019. Tommy terus melaju hingga ke babak empat besar.

Tiket semifinal didapat Tommy setelah mengalahkan Thammasin Sitthikom dengan skor 21-17 dan 21-19, Sabtu (19/10). Dengan hasil ini, Tommy berhasil unggul 2-1 atas Thammasin secara agregat.

“Rasanya tentu senang bisa melaju ke semifinal Denmark Open kali ini. Bisa melewati babak demi babak hingga ke empat besar,” kata Tommy.

Baca Juga:

Kualifikasi MotoGP Thailand: Marquez dan Rossi Kecelakaan, Quartararo Pole Position Meski Terjatuh

FP1 Moto2 Thailand: Dimas Ekky Kembali, Rekan Setimnya Posisi Lima

“Dia pemain yang sabar dan tidak gampang asal menyerang. Bisa dibilang stabil dari awal sampai akhir. Itu yang harus saya waspadai. Apalagi karena sendiri, saya juga harus sambil mempelajari dan melihat perubahan-perubahan dia di lapangan. Ini jadi tantangan tersendiri buat saya,” sambungnya.

Di semifinal, Tommy kemungkinan akan berjumpa dengan Kento Momota atau Rasmus Gemke. Berhadapan dengan lawan yang semakin berat, putra Icuk Sugiarto itu berharap bisa fokus.

“Besok ketemu antara Momota atau Gemke, tentu tidak mudah. Saat ini saya mau fokus recovery dulu. Setelah itu baru mempelajari lagi permainan mereka. Saya ingin lebih maksimal dan all out di lapangan,” ujarTommy.