Denny Sumargo Kenang Drama saat bersama Satria Muda

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 15 November 2018
Denny Sumargo Kenang Drama saat bersama Satria Muda
Denny Sumargo bersama legenda Satria Muda (Satria Muda)

BolaSkor.com - Mantan pebasket nasional, Denny Sumargo, mengenang drama yang pernah terjadi saat berseragam Satria Muda. Pria yang kini menekuni profesi di dunia seni peran itu sempat dicap pengkhianat oleh penggemar Aspac Jakarta.

Denny sebelumnya merupakan pemain andalan Aspac Jakarta. Sebelum memutuskan pindah ke Satria Muda, Denny merupakan pahlawan keberhasilan Aspac Jakarta dalam merebut gelar juara.

Namun, Denny kemudian memutuskan menyebrang ke klub rival. Bersama Satria Muda, Denny memutuskan dominasi Aspac dan membawa klub milik Erick Thohir itu menjadi juara sebanyak dua kali.

"Dulu banyak sekali drama. Waktu itu dominasi Aspac masih kuat dan saya pernah menjadi bagian mereka," ujar Denny.

"Ternyata dominasi itu bisa runtuh. Aspac juga bisa berdarah-darah ternyata. Kompetisi jadi hidup lagi saat itu, atmosfernya juga jadi luar biasa," sambungnya.

Denny mengaku sudah lama tidak mengikuti perkembangan basket nasional sejak memutuskan gantung sepatu. Pria berusia 37 tahun itu terkejut melihat bagiamana perkembangan mantan rekan setimnya seperti Ronny Gunawan dan Youbel Sondakh saat menghadiri perayaan ulang tahun Satria Muda ke-25 di Epicentrum, Rabu (14/11).

"Tadi saya sempat terenyuh begitu mendengarkan testimoni dari beberapa teman seperti Youbel. Saya tidak menyangka dia sudah menjadi pelatih, Ronny juga sekarang sudah jadi vice president. Saya tidak menyangka. Karena saya tahunya mereka dulu pemain terbaik," ujar Denny.*

Breaking News Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan