Denzel Bowles Berjanji Bawa Timnas Basket Indonesia ke Piala Dunia 2023

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 18 September 2019
Denzel Bowles Berjanji Bawa Timnas Basket Indonesia ke Piala Dunia 2023
Denzel Bowles (IBL)

BolaSkor.com - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Denzel Bowles, tak akan membuang percuma kesempatan yang diberikan pelatih tim Garuda, Rajko Toroman. Pebasket kelahiran Amerika Serikat itu berjanji membawa tim nasional basket Indonesia berlaga di Piala Dunia Basket 2023.

Sebagai pemain naturalisasi, Bowles diharapkan bisa membawa tim nasional basket Indonesia naik level. Target terdekat, asa Bowles membantu tim Garuda merebut medali emas SEA Games 2019 begitu tinggi.

Namun, tujuan utama Bowles adalah membawa tim nasional basket Indonesia berlaga pada Piala Dunia 2023. Untuk mewujudkan hal tersebut, tim Garuda harus lolos ke FIBA Asia Cup 2021 terlebih dahulu.

Baca Juga:

Kobe Bryant Tidak Kaget AS Terpuruk di Piala Dunia Basket 2019

Pelatih AS: Kekalahan dari Prancis Sangat Menyakitkan

"Sejak di Filipina, saya sudah berpikir akan berusaha untuk membantu tim ini. Saya akan melakukan apapun untuk bisa membantu timnas," ujar Denzel.

"Tentu saja (saya ingin membawa Timnas lolos ke Piala Dunia). Sebelumnya, saya ingin menjadi bagian dari kualifikasi (FIBA Asia Cup 2021) tersebut," sambungnya.

Meski berstatus tuan rumah, Indonesia tak mendapat jatah tampil pada Piala Dunia Basket 2023 secara gratis. Tim Garuda setidaknya harus lolos ke FIBA Asia Cup 2021 sebelum tampil pada ajang empat tahunan tersebut.*

Breaking News Indonesia Basket SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan