Denzel Bowles dan Brandon Jawato Segera Bergabung dengan Timnas

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 30 Agustus 2019
Denzel Bowles dan Brandon Jawato Segera Bergabung dengan Timnas
Brandon Jawato (CLS Knights Indonesia)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional basket Indonesia, Rajko Toroman, berharap dua calon pemain naturalisasi, Brandon Jawato dan Denzel Bowles, bisa segera bergabung latihan. Brandon diharapkan bisa mulai latihan bersama tim Garuda, Senin (2/9).

Sementara Denzel baru akan bergabung bersama tim nasional basket Indonesia pada 7 September 2019. Nantinya, Toroman akan melihat siapa yang cocok dibawa ke kejuaraan di Taiwan pada 23-30 September 2019.

"Saya berharap Jawato akan bergabung (pada latihan Senin depan). Sementara pemain naturalisasi (Denzel Bowles) akan datang 7 September," ujar Toroman.

Baca Juga:

Los Angeles Lakers Seleksi Empat Center

DeMarcus Cousins Cedera, Lakers Bidik Dwight Howard

Saat ini, tim nasional basket Indonesia masih menggelar seleksi pemain lokal. Dari 30 pemain lokal yang mengikuti program seleksi ini, 17 di antaranya bakal terpilih membela skuat Garuda.

"Sekitar 10 pemain dari Medan (seleknas tahap pertama) kemudian lima atau enam pemain dari seleknas kedua ini akan berlatih pada Senin depan," beber Toroman.

"Saya yakin jika tim ini tampil seperti di Medan dan ditambah pemain naturalisasi akan membantu kami di SEA Games 2019," sambungnya.*

Breaking News Indonesia Basket SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan