Denzel Cetak 30 Poin, Timnas Indonesia Rebut Kemenangan Pertama

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 24 September 2019
Denzel Cetak 30 Poin, Timnas Indonesia Rebut Kemenangan Pertama
Timnas Basket Indonesia (IBL)

BolaSkor.com - Tim nasional basket Indonesia merebut kemenangan pertama pada ajang Hualien Kwan-Fu International Basketball Tournament 2019 di Taiwan, Selasa (24/9). Jumpa Taiwan Beer, tim Garuda menang dengan skor 82-69.

Di laga debutnya bersama tim nasional basket Indonesia, Denzel Bowles tampil menjanjikan dengan raihan 30 poin dan sembilan rebound. Ditambah Abraham Damar Grahita yang membukukan 11 poin.

Manajer tim nasional basket Indonesia, Maulana Fareza Tamrella, menyebut para pemain sedikit terlambat menerapkan strategi pelatih Rajko Toroman.

Baca Juga:

Gantikan Dimas Ekky di Moto2 Aragon, Gerry Salim Punya Modal

Finis 24 di Moto2 San Marino, Hasil Terbaik untuk Andi Gilang

“Babak pertama (kuarter 1 dan 2) tim masih adaptasi dengan sistem Coach Toro bahkan sempat tertinggal 15 poin. Namun, memasuki kuarter ketiga, permainan dan kerjasama tim sudah mulai padu serta defense bagus sehingga kita bisa menang dengan skor cukup meyakinkan,” kata Fareza.

Selain Denzel, laga ini juga menjadi debut bagi Brandon Jawato bersama tim nasional basket Indonesia. Ia menyumbang delapan angka dan tiga assist.

Selanjutnya, tim nasional basket Indonesia akan menghadapi Pauian pada laga lanjutan Hualien Kwan-Fu International Basketball Tournament 2019, Rabu (25/9)

Breaking News Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan