BolaSkor.com - Inter Milan dimanjakan dengan penampilan pemain anyar yang diboyong pada musim panas kemarin, Denzel Dumfries. Sang bek mengisi posisi yang ditinggalkan Achraf Hakimi.

Inter Milan mendapatkan pukulan telak di bursa transfer setelah Achraf Hakimi memilih hengkang ke Paris Saint-Germain. Satu di antara keputusan itu diambil adalah untuk memperkuat sektor finansial La Beneamata.

Kemudian, Nerazzurri pun memboyong Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven dengan mahar 12,5 juta euro. Sebelumnya, bek 25 tahun itu tampil impresif bersama Belanda di Piala Eropa 2020.

Tidak butuh waktu lama bagi Dumfries membuat suporter Inter jatuh hati. Berkat penampilan apik kontra Bologna, Dumfries mulai membuat kekhawatiran ditinggal Hakimi memudar.

Baca Juga:

Inter 6-1 Bologna: Il Nerazzurri Kian Ganas Cetak Gol

Lupakan Barcelona, Lautaro Martinez Pilih Setia dengan Inter

Simone Inzaghi Ungkap Penyebab Kekalahan Inter dari Madrid

Denzel Dumfries

Pada pertandingan tersebut, Dumfries mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya. Ia menjawab dengan bermain impresif dalam menyerang dan bertahan. Dumfries pun mengemas satu assist pada pertandingan tersebut.

"Saya sangat senang. Itu adalah pertandingan yang bagus setelah kekalahan melawan Real Madrid. Sebab, kami harus bangkit," ungkap Dumfries kepada DAZN.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik sebagai sebuah tim. Ini adalah pertandingan yang bagus," sambung pemain tim nasional Belanda itu.

"Saya harus maju dan menyerang untuk membuat lapangan selebar mungkin. Ini adalah pertama kali saya bermain sebagai starter. Namun, saya merasa bekerja sama dengan baik dengan rekan satu tim. Mereka memberikan banyak sambutan hangat. Mereka banyak membantu dan saya senang berada di sini."

Dumfries sadar, dirinya akan dibandingkan dengan Hakimi. Namun, sang pemain hanya ingin menikmati pertandingan.

"Hakimi melakukan pekerjaan yang sangat baik tahun lalu. Saya sangat bangga berada di sini. Inter adalah klub luar biasa. Para penggemarnya menyenangkan dan saya sangat bahagia," ujar Dumfries.

Penampilan Dumfries pun mendapatkan acungan jempol dari sang pelatih, Simone Inzaghi. Menurutnya, Dumfries tidak butuh waktu lama untuk langsung memberikan dampak.

"Ini adalah penampilan yang hebat. Dia berlatih dengan baik dan terus terang beradaptasi lebih cepat dari yang diharapkan," kata Inzaghi.

"Dia punya kualitas, kuantitas, rasa ingin belajar. Sejauh ini, kami lebih dari puas," papar mantan pelatih Lazio itu.