Depak Brian Ferreira, PSIS Semarang Kembali Datangkan Flavio Beck Junior

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 Desember 2021
Depak Brian Ferreira, PSIS Semarang Kembali Datangkan Flavio Beck Junior
Flavio Beck Junior. (psis.co.id)

BolaSkor.comPSIS Semarang memboyong pemain asing Flavio Beck Junior jelang putaran kedua Liga 1 2021. Pemain berpaspor Kroasia ini telah diperkenalkan secara resmi oleh CEO PSIS Yoyok Sukawi, di kantor PSIS Kompleks Stadion Citarum Semarang, Rabu (1/12) malam.

"PSIS akhirnya memperkenalkan pemain baru tapi lama yakni Flavio Beck. Dia sudah ikut prosedur kedatangan dengan karantina dan sudah vaksin dan tinggal tes kesehatan," kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

David da Silva ke Persib, Teddy Tjahjono: Nggak Benar

Pesta Gol ke Gawang Persiraja, Bali United Dapat Keuntungan Ganda

Yoyok menambahkan terkait alasan kembali merekrut Flavio karena kebutuhan untuk memperkuat lini tengah di putaran kedua mendatang. Apalagi manajemen telah mencoret gelandang asingnya Brian Ferreira yang tidak sesuai harapan tim.

"Kami datangkan Flavio karena waktu mendesak tim butuh playmaker. Apalagi jeda waktu putaran pertama ke putaran kedua tidak lama. Gayung bersambut Flavio juga setuju dan rindu kembali ke PSIS. Untuk durasi kontrak yakni 1,5 musim," jelas Yoyok.

Sementara itu, Flavio Beck Junior mengatakan senang bisa kembali memperkuat PSIS. Flavio yang pernah berkaos PSIS musim 2020 lalu juga mengakui rutin melakukan latihan fisik bersama klub lokal di Kroasia.

"Saya sangat merindukan tim ini. Dan saya juga mengenal karakter dari tim ini. Selain itu saya juga terus mengikuti perkembangan PSIS di Liga 1," pungkas Flavio.

Flavio baru bisa memperkuat PSIS pada seri keempat atau putaran kedua pada Januari 2022 mendatang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Flavio Beck Junior Brian Ferreira
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan