Depak Eden Hazard, Real Madrid Hemat Rp112 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juni 2023
Depak Eden Hazard, Real Madrid Hemat Rp112 Miliar
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mendapatkan keuntungan dari pemutusan hubungan kerja dengan Eden Hazard. Los Blancos melakukan penghematan dari sisi gaji.

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019. Ketika itu, Hazard membuat Madrid menggelontorkan uang hingga 115 juta euro.

Dengan jumlah tersebut, ekspektasi tinggi ada di pundak Hazard. Apalagi, tujuan dari Madrid merekrut pemain asal Belgia itu adalah untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Karim Benzema Segera Gelar Konferensi Pers untuk Ucapkan Perpisahan

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Namun, rupanya Eden Hazard kesulitan menunjukkan level permainannya seperti saat memperkuat Chelsea. Sang pemain mengalami sejumlah masalah, seperti cedera dan kelebihan berat badan.

Memperkuat Madrid selama empat musim, Hazard hanya 76 kali tampil. Ia baru mendulang 7 gol dan 12 assist. Performa tersebut tentu bukan yang diharapkan.

Kesulitan berkembang, akhirnya kedua pihak memilih berpisah. Padahal, kontrak Hazard masih satu musim lagi.

"Eden Hazard sekarang akan memutuskan apakah ia akan segera membuat lembaran baru atau pensiun dari karier pemain profesional," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano di Twitter.

Bagi Madrid, melepas Hazard sama dengan melakukan penghematan dari sisi gaji. Sebab, Hazard merelakan sebagian dari gajinya yang masih satu tahun lagi.

Kabarnya, Madrid menghemat sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp112 miliar. Kepergian Hazard pun semakin mendesak Madrid untuk memboyong penyerang anyar.

Real Madrid Eden hazard Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan