Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 Desember 2021
Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona masih mencari penyerang tengah yang sudah menjadi titik lemah tim sejauh ini, khususnya setelah di awal musim ditinggal Lionel Messi dan Antoine Griezmann, serta Sergio Aguero yang pensiun di tengah musim 2021-2022.

Belum lagi dengan Martin Braithwaite yang lebih sering cedera. Satu nama naik ke permukaan dan dia adalah striker berusia 29 tahun, Alvaro Morata.

Dengan pengalamannya di level internasional, serta pengalaman membela Real Madrid dan Atletico Madrid, Morata disinyalir tak perlu banyak beradaptasi di Barcelona.

Saat ini Morata masih dalam skema pinjaman di Juventus dari Atletico dan klub kabarnya tak ingin mempermanenkan kontraknya seharga 35 juta euro. Juventus sudah membayarkan 20 juta euro untuk kontrak dua tahun sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga:

Ousmane Dembele Terancam Batal Perpanjang Kontrak di Barcelona

10 Hal Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Barcelona, Ferran Torres

Tahun 2021 yang Layak Dilupakan Juventus

Dikutip dari Goal dan Calciomercato pelatih Barca, Xavi pengagum Morata dengan gaya bermainnya dan Xavi kabarnya sudah berbicara kepada striker timnas Spanyol itu. Tapi Barca tak bisa merekrut Morata pada Januari 2022 tanpa izin Juventus dan Atletico.

Tapi ada dua faktor yang bisa memuluskan langkah Morata ke Barcelona, yakni keberadaan Memphis Depay dan Griezmann. Atletico kabarnya baru akan mengizinkan Morata ke Barca jika mendapatkan diskon, potongan harga untuk transfer permanen Griezmann.

Striker asal Prancis kembali ke Atletico dengan skema pinjaman serta opsi beli 40 juta euro di musim panas. Jika Morata ke Barcelona, Juventus dapat merekrut Depay. Pemain berpaspor Belanda sudah menjadi target lama Bianconeri.

Barca kabarnya akan coba menerapkan skema peminjaman untuk Morata tanpa banyak berinvestasi, khususnya setelah mereka merekrut Ferran Torres dari Manchester City sebesar 55 juta euro plus 10 juta bonus.

Breaking News Alvaro Morata Juventus Barcelona FC Barcelona Isu Transfer Memphis Depay Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan