BolaSkor.com - Kekalahan atas Bayern Munchen pada laga perdana fase grup Liga Champions 2021-2022 tentu membuat para pemain Barcelona terpukul. Namun pandangan berbeda diungkapkan bintang Blaugrana, Memphis Depay.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB, Barcelona tak sanggup menyamai level permainan Munchen. Tim asuhan Ronald Koeman itu pun harus kalah telak dengan skor 0-3.

Hasil ini menegaskan Barcelona yang sekarang tertinggal jauh dari para raksasa Eropa. Kepercayaan diri El Barca untuk meraih trofi di akhir musim pun mulai memudar.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Dicukur Bayern, Chelsea dan Juventus Tersenyum Lebar

Jadikan Manchester City Supermarket di Bursa Transfer, Barcelona Lirik Raheem Sterling

Lupakan Barcelona, Lautaro Martinez Pilih Setia dengan Inter

Memphis Depay berbicara dengan dua rekan setimnya asal Belanda, Luuk de Jong dan Frenkie de Jong

Posisi Koeman sebagai pelatih bahkan langsung berada dalam ancaman. Petinggi klub memang langsung mengadakan rapat darurat untuk membahas masa depan pria berkebangsaan Belanda tersebut.

Kondisi ini membuat Depay bereaksi. Ia meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan menjadikan kekalahan atas Munchen sebagai titik balik kebangkitan Barcelona.

“Jelas hasil melawan Bayern mengecewakan. Kami harus belajar dari kekalahan dan kami harus bergerak ke arah yang sama untuk membalikkan situasi," kata Depay dilansir dari Marca.

"Saya sangat yakin kami akan menemukan cara untuk memperjuangkan setiap gelar. Kami adalah Barcelona dan saya ingin membantu klub membalikkan situasi rumit ini."

Setelah kepergian Messi, Depay memang menjadi salah satu tumpuan Barcelona untuk meraih kemenangan. Mentalitas yang ditunjukkannya tentu sebuah hal yang positif.

Barcelona memang harus segera bangkit. Laga kontra Granada dalam lanjutan LaLiga 2021-2022, Selasa (21/9) dini hari WIB, menjadi momentum yang tepat untuk mewujudkan hal itu.