BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan menghubungi Maurizio Sarri. Pogba meminta bantuan bergabung untuk kembali ke Juventus.

Paul Pogba mengonfirmasi ingin angkat kaki dari Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mengaku sudah waktunya mencari tantangan baru setelah tiga musim.

Pernyataan Paul Pogba tersebut membuatnya diinginkan oleh sejumlah kesebelasan top Eropa. Mantan klubnya, Juventus, serta Real Madrid mengincar Pogba.

Dari kedua kesebelasan, rupanya Paul Pogba lebih ingin kembali ke Juventus. Pogba menilai La Vecchia Signora bisa membangkitkan kariernya.

Baca juga:

Maurizio Sarri Anggap Tak Mudah Gantikan Massimiliano Allegri di Juventus

Paul Pogba Pilih Reuni di Juventus daripada Gabung Real Madrid

Paul Pogbas

Bahkan, Paul Pogba menjadi pihak yang menghubungi Juventus. Pogba ingin I Bianconeri memboyongnya kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut Tuttosport, Paul Pogba sudah menghubungi Maurizio Sarri. Pogba meminta Sarri mendesak petinggi Juventus untuk memboyongnya ke Allianz Stadium.

Masalahnya terdapat pada dua hal, harga serta gaji Paul Pogba. Manchester United dikabarkan hanya mau melepas gelandang berusia 26 tahun itu dengan tawaran di atas 100 juta euro.

Selain itu, Paul Pogba memiliki gaji yang cukup tinggi. Saat ini, Pogba menerima bayaran sekitar 15 juta euro per musim bersama Manchester United.

Peluang Paul Pogba bergabung dengan Juventus: 80 persen

Juventus tengah membangun tim untuk memenangi Liga Champions. Tantangan merengkuh trofi si Kuping Besar bisa membuat Paul Pogba tertarik kembali ke Turin.