Derbi Bintaro Warnai Laga Pembuka Kompetisi Basket Ramadan Fest 2.0

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 April 2022
Derbi Bintaro Warnai Laga Pembuka Kompetisi Basket Ramadan Fest 2.0
Kompetisi Basket Ramadan Fest 2.0 (Kanu/Merah Putih Media)

BolaSkor.com - Kompetisi Basket Ramadan Fest 2.0 resmi dibuka pada Jumat (8/4), di Taman Mangu Indah, Pondok Aren. Menariknya, laga pertama sudah menyajikan derbi Bintaro.

Game pertama mempertemukan derbi Bintaro antara TMI Ballers melawan Anak Basket Bintaro (ABB). Duel kedua tim berlangsung sengit. Kejar mengejar angka terjadi sampai quarter empat berakhir.

Bahkan ABB sempat unggul tipis di quarter keeempat hingga akhirnya dimenangi TMI Ballers 28-23. Pelatih tim TMI Ballers Indra Zulkifli pun mengakui, tim yang diisi mayoritas pemain senior ini bermain matang di laga perdana.

Baca Juga:

Optimisme Tinggi Menuju SEA Games Vietnam

Konsisten, Kompetisi Basket Ramadhan Fest 2.0 Resmi Dibuka

SEA Games Semakin Dekat, Tak Ada Waktu Libur untuk Atlet

"Harus saya akui tim bermain baik di laga kali ini. Harapannya di laga kedua bisa kami tingkatkan lagi," kata Indra.

Indra pun bisa leluasa merotasi pemain mengingat mayoritas squad TMI Ballers diisi pemain yang berkualitas merata. "Target kami masih panjang. Masih ada lawan berikutnya yaitu Vision Basketball yang mesti kami menangi," harap Indra.

Rencananya, kompetisi Basket Ramadan Fest 2.0 akan digelar pada April hingga Senin 11 April. Lalu berlanjut di hari Kamis 14 April untuk semifinal dan Sabtu 16 April final. Enam tim klub basket ikut dalam ajang kali ini.

Keenam tim tersebut adalah TMI Ballers, Anak Basket Bintaro (ABB), Hidden Basketball, Vision Basket, Weekend Mix Basketball dan X UNS. Keenam tim akan dibagi menjadi dua grup.

Menariknya, selain pertandingan basket, ajang basket Ramadan Fest 2.0 juga dihiasai dengan bazzar yang diadakan oleh UMKM RW 06 Taman Mangu Indah, Tangerang Selatan. Tentu saja, pertandingan dimulai pukul 21.00 selepas ibadah sholat Tarawih dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan