Derbi Lawan Persita, Dewa United FC Bertekad Tidak Ulangi Kesalahan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 06 Agustus 2022
Derbi Lawan Persita, Dewa United FC Bertekad Tidak Ulangi Kesalahan
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menghadiri konferensi pers sebelum laga melawan Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Dewa United FC punya PR besar di lini belakang. Dari dua pertandingan musim ini, tim dengan julukan Tangsel Warrior sudah kebobolan lima kali.

Lima gol yang bersarang ke gawang Dewa United FC berasal dari Persis Solo (2) dan Persikabo 1973 (3). Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, berharap permasalahan itu bisa segera teratasi saat menghadapi Persita Tangerang pada laga ketiga Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB.

"Bagaimana secara statistik itu pertahanan kami kurang bagus, jadi tiga hari sebelum pertandingan melawan Persita memang kami sudah mengantisipasi, sudah mempelajari apa-apa kesalahan kami terutama di pertahanan," kata Nil Maizar, Sabtu (6/8).

Baca Juga:

CEO Dewa United FC Jawab Rumor Bergabungnya Egy Maulana Vikri

Majed Osman Tidak Sabar Jalani Debut di Liga 1 bersama Dewa United FC

"Mudah-mudahan dengan waktu analis dua-tiga hari ini kami berharap semua error dan miskomunikasi yang terjadi di pertandingan pertama lawan Persis kami kebobolan dua dan Persikabo (kebobolan) tiga itu tidak terjadi lagi," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, terkait kondisi tim, Nil Maizar memastikan Dewa United FC bisa menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Persita.

Gelandang Timnas Lebanon, Majed Osman, berpeluang tampil dari awal setelah absen dalam dua pertandingan sebelumnya karena mengurus keperluan pribadi di negaranya.

"Untuk pertandingan besok semua pemain Dewa United FC dalam keadaan sehat, tidak ada akumulasi kartu kuning, tidak ada yang sakit, pemain asing sehat semua. Mudah-mudahan besok malam kami bisa memberikan hasil terbaik," ujar eks pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 tersebut.

Dewa United FC Persita Tangerang Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.256

Bagikan