Derby County Vs Manchester United, The Red Devils Perkasa Lawan Tim Beda Kasta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Maret 2020
Derby County Vs Manchester United, The Red Devils Perkasa Lawan Tim Beda Kasta
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Derby County pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di iPro Stadium, Jumat (6/3) dini hari WIB. The Red Devils punya catatan apik ketika menghadapi tim dengan kasta berbeda di Piala FA.

Wayne Rooney menjadi sorotan utama pada laga nanti. Maklum, mantan penyerang tim nasional Inggris itu punya cerita panjang dengan Manchester United.

Baca Juga:

Sering Diuntungkan karena VAR, Red Devils Dijuluki 'VARchester United'

Bruno Fernandes Moncer, Manchester United Disarankan Jual Paul Pogba

Lakukan Blunder Fatal Berbuah Gol, Roy Keane Kecam David De Gea

Man United

Wayne Rooney mengaku masih mengikuti perkembangan The Red Devils hingga saat ini. Namun, kali ini ia berharap Manchester United menjadi tim yang tertunduk pada akhir pertandingan.

"Selalu aneh ketika Anda bertanding melawan mantan tim, terutama karena saya berada di Manchester United dalam waktu yang lama. Namun, ini adalah sepak bola," terang Rooney pada laman resmi Derby.

"Saya mencintai Manchester United dan ingin tim bermain bagus dan menang. Namun, selama 90 atau 120 menit ini, saya ingin melihat mereka kalah dan kami barharap bisa lolos ke babak berikutnya," tambahnya.

Ancaman Wayne Rooney tidak ditepikan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, kemampuan Rooney belum menurun meski telah berusia senja.

"Dia adalah ancaman dari dalam dan luar kotak. Kami harus waspada dan jangan memberikan ruang di dalam atau disekitar kotak penalti atau lini tengah," kata Solskjaer.

Manchester United diprediksi akan memenangi pertandingan nanti. Berdasarkan statistik, The Red Devils hanya satu kali gagal melaju ke babak berikutnya ketika menghadapi 46 tim yang berbeda level kompetisi sepanjang sejarah Piala FA. Satu-satunya kegagalan Man United terjadi pada Januari 2010 ketika dikalahkan Leeds United.

Solskjaer diprediksi akan menempatkan Odion Ighalo pada posisi ujung tombak. Sedangkan, Bruno Fernandes berpeluang kembali tampil sejak menit awal.

Manchester United Breaking News Piala FA Derby County
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan