BolaSkor.com - Inter Milan dijadwalkan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A 2020-2021 pada Sabtu (17/10) mendatang. Namun laga bertajuk Derby della Madonnina ini datang di waktu yang kurang tepat untuk Nerazzurri.

Kondisi Inter sangat tidak ideal untuk melakoni laga sarat gengsi. Selain banyak bintangnya baru kembali dari tugas negara, mereka juga tengah diserang wabah virus corona.

Enam pemain Inter yaitu Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ionut Radu dan Ashley Young hampir pasti akan absen karena positif terinfeksi virus corona. Jumlah ini bisa bertambah kapan pun.

Baca Juga:

Alessio Romagnoli Pulih, AC Milan Semakin di Atas Angin Jelang Derby della Madonnina

Cara Inter Milan Tunda Derby della Madonnina

Romelu Lukaku Vs Zlatan Ibrahimovic: Pertarungan Mentor Melawan Murid

Derby della Madonnina

Selain itu, Inter hanya punya satu latihan sebagai persiapan menghadapi Milan. Sesi ini juga kemungkinan tidak akan maksimal karena para pemain masih kelelahan.

Dilansir dari Sky Sports, manajemen Inter akan menerapkan protokol ketat kepada para pemain yang baru kembali usai membela negara masing-masing. Ini dilakukan untuk mencegah penambahan korban yang terinfeksi virus corona.

Para pemain tersebut akan diisolasi terlebih dahulu di pusat latihan Inter. Mereka harus menjalani tes virus corona sebelum berlatih.

Satu-satunya sesi latihan akan berlangsung pada Jumat (16/10) waktu setempat. Antonio Conte selaku pelatih kemungkinan hanya memberikan menu ringan untuk menjaga kebugaran pemain.

Kondisi yang dialami Inter sangat bertolak belakang dengan Milan. Selain pemain yang melakoni tugas negara lebih sedikit, Rossoneri juga kembali diperkuat bintang utamanya, Zlatan Ibrahimovic.

Meski begitu, laga nanti diprediksi tetap berjalan ketat dan menarik. Inter punya kedalaman skuat mumpuni nuntuk mengimbangi kekuatan Milan.