Derby della Madonnina: Inzaghi Klaim Inter Lebih Pantas Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 November 2021
Derby della Madonnina: Inzaghi Klaim Inter Lebih Pantas Menang
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil imbang 1-1 melawan AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion San Siro, Senin (8/11). Menurutnya, Il Biscione lebih layak menang.

Inter memimpin terlebih dahulu lewat gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-11. Kemudian, Milan menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Stefan de Vrij enam menit berselang.

Sejatinya, Inter punya sejumlah peluang untuk kembali unggul. Satu di antaranya adalah melalui tendangan penalti Lautaro Martinez. Namun, tidak ada yang berbuah gol.

Baca Juga:

AC Milan 1-1 Inter Milan: Derby della Madonnina Tanpa Pemenang

Milan Belum Terkalahkan, Inter Tak Gentar

5 Pelatih yang Pernah Tangani Milan dan Inter

"Kami punya sangat banyak peluang dan gagal mengeksekusi penalti. Jadi, menurut saya, kami pantas mendapatkan lebih banyak," ungkap Inzaghi kepada DAZN.

"Kami menghadapi tim hebat yang pantas berada di puncak klasemen. Kami berada di belakang mereka dalam hal kemajuan. Namun, masih ada waktu untuk kembali ke jalur dan penampilan seperti ini memberikan kepercayaan diri."

Inzaghi melihat, Inter bermain dengan sangat baik pada awal babak pertama. Namun, jelang akhir pertandingan, Nerazzurri mulai sulit membendung serangan Milan.

"Milan adalah tim yang sangat teknis. Jadi, Anda harus membuat mereka lelah, membuat mereka bergerak. Kami melakukannya dengan baik pada 20 menit pertama dan saya pikir pantas mendapatkan lebih. Kami hanya berjuang sedikit pada 15 menit akhir."

Tambahan satu poin membuat Inter tertahan pada posisi ketiga dengan 25 poin dari 12 laga. Sementara itu, Milan menyamai perolehan poin pemuncak klasemen sementara, Napoli, dengan 32 angka.

Inter Milan AC Milan Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan