Derby Jakarta Bakal Tersaji pada Seri Kedua Srikandi Cup

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 10 Februari 2019
Derby Jakarta Bakal Tersaji pada Seri Kedua Srikandi Cup
Srikandi Cup (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Setelah rehat selama dua bulan, Srikandi Cup bakal kembali menyapa penggila basket Indonesia. Kali ini, kompetisi tertinggi basket tanah air tersebut bakal digelar di GOR Grogol, Jakarta, 11-16 Februari 2019.

Tanago Friesian Jakarta didapuk sebagai tuan rumah kali ini. Pada seri kedua, Tanago bakal menghadapi partai derby kontra Scorpio Jakarta, Sabtu (16/2).

Pelatih Tanago, Abrizalt Hasiholan, tak ingin tampil memalukan di kandang. Apalagi, Tanago saat ini tengah berada di tren positif.

Baca Juga:

Mono Vampire Sukses Balas Dendam ke CLS Knights Indonesia

Takluk dari Pacific, Peluang Bogor Siliwangi ke Playoff Hampir Tertutup

"Persiapan seri Jakarta ini, Kami semakin intensif latihannya, karena tidak mau malu tampil dihadapan para pendukung Tanago. Apalagi kami bermain di rumah sendiri," ujar pelatih yang akrab disapa Jali tersebut.

Selepas seri pertama di Bali, Tanago saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Srikandi Cup. Adapun Scoripo Jakarta bertengger di puncak klasemen.

"Scorpio tim bagus dan tidak boleh diremehkan. Saya tinggal adjust mau seperti apa lawan mereka, karena kami akan bertemu di akhir, jadi di awal akan saling scouting untuk membaca kekuatan dan kelemahan lawan," tutur Jali.

Breaking News Indonesia Basket Srikandi Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan