BolaSkor.com - Gabriel Jesus menjadi salah satu pemain yang laris di bursa pemain musim panas ini. Belakangan namanya disebut ada dalam daftar incaran Arsenal.

Meski masih terikat kontrak sampai 2023, hal tersebut tak lantas membuat Gabriel Jesus sepi dari buruan klub rival.

Minimnya kesempatan bermain yang diberikan Pep Guardiola membuat Gabriel Jesus mulai mempertimbangkan masa depannya di Etihad.

Baca Juga:

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United, Victor Osimhen Buka Peluang Hengkang

Christian Eriksen Diminta Cari yang Lebih Baik dari Manchester United

Memanfaatkan situasi, sejumlah klub mulai memperebutkan tanda tangannya. Arsenal dikabarkan merasa optimistis akan segera merampungkan transfer ke Emirates. Namun tawaran pertama The Gunners senilai 30 juta poundsterling ditolak.

Kini, Arsenal mesti bergerak cepat jika benar-benar ingin mendapatkan jasa Gabriel Jesus. Pasalnya, menurut laporan dari Mirror, Tottenham Hotspur juga tertarik dan siap menggagalkan kepindahan sang pemain ke Arsenal.

Tottenham disebutkan yakin bisa memenangi Derby London Utara untuk mendapatkan Jesus. Alasanya, apalagi kalau bukan panggung Liga Champions.

Gabriel Jesus bergabung dengan Man City pada 2017. Selama di Etihad, pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil 236 kali dan menyumbang 95 gol.