Derby Madrid: Adu Tajam Karim Benzema Vs Luis Suarez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 12 Desember 2020
Derby Madrid: Adu Tajam Karim Benzema Vs Luis Suarez
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Banyak hal menarik yang akan mewarnai Derby Madrid antara Real Madrid kontra Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga 2020-2021, akhir pekan ini. Salah satunya yaitu adu tajam antara Karim Benzema dan Luis Suarez.

Los Blancos akan menjadi tuan rumah pada Derby Madrid jilid pertama. Laga kedua tim dijadwalkan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12) pukul 03.00 dini hari WIB.

Suarez dan Benzema merupakan penyerang andalan kedua tim saat ini. Kualitas keduanya sebagai ujung tombak jempolan juga tak perlu diragukan.

Baca Juga:

5 Duel Klasik yang Warnai Sejarah Derby Madrid

Sergio Ramos Tergiur Jajal Premier League

Masa Depan Lucas Vazquez di Real Madrid Masih Gantung

Luis Suarez

Benzema dan Suarez saat ini juga bersaing ketat di daftar top skorer. Keduanya hanya berselisih satu gol.

Benzema saat ini baru mengemas empat gol di ajang LaLiga. Sementara Suarez satu tingkat di atasnya dengan sumbangan lima gol.

Suarez memang baru akan melakoni debut di Derby Madrid andai turun pada akhir pekan ini. Namun penyerang berkebangsaan Uruguay itu tentu sudah sangat paham panasnya rivalitas dengan Real Madrid karena berstatus mantan pemain Barcelona.

Menariknya, Suarez punya rekor yang cukup mentereng kala bersua Madrid. Ia mampu mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 11 pertemuan di ajang LaLiga.

Catatan tersebut jauh mengungguli Benzema. Penyerang berkebangsaan Pancis itu baru mencetak empat gol ke gawang Atletico dari 21 pertemuan di LaLiga.

Laga nanti menjadi momentum yang pas bagi Benzema untuk memperbaiki rekornya di Derby Madrid. Apalagi ia tengah diselimuti rasa percaya diri usai mencetak dua gol kontra Borussia Monchengladbach pada laga terakhir yang menentukan.

Karim Benzema Luis Suarez Derby madrid Real Madrid Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan