BolaSkor.com - Segala kemungkinan selama bursa transfer pemain dibuka, baik itu di musim dingin atau panas, masih dapat terjadi. Rumor banyak dibicarakan dan salah satunya yang unik datang dari duo Manchester.

Sebagaimana dimuat The Sun, Derby Manchester terjadi dengan adanya ketertarikan Manchester City dan Manchester United kepada penyerang sayap Bayern Munchen, Serge Gnabry. Kontrak pemain berusia 26 tahun habis pada 2023.

Bayern ingin memperpanjang kontrak mantan pemain Arsenal itu. Namun dari laporan yang beredar, kabarnya Gnabry menolak tawaran baru Bayern dengan gaji 200.000 poundsterling per pekannya.

Situasi itu membuat klub-klub Eropa waspada. Man City besutan Pep Guardiola melihat Gnabry sebagai kandidat ideal jika Raheem Sterling pergi ke Chelsea. The Blues saat ini intens mendekatinya atas keinginan Thomas Tuchel.

Baca Juga:

Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Senang

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Cristiano Ronaldo Ngebet Pergi, Manchester United Bersiap Merana

Man City sudah merekrut Julian Alvarez dan Erling Haaland, serta berpotensi kehilangan Gabriel Jesus ke Arsenal, tapi Alvarez dan Haaland adalah dua penyerang tengah. Gnabry berposisi sebagai winger dan bisa jadi pengganti ideal Sterling.

Sementara Man United sejauh ini belum merekrut satu pun pemain baru. Di lini serang mereka ditinggal Jesse Lingard sedangkan Mason Greenwood belum sepenuhnya kembali berlatih dan diperbolehkan bermain.

Tim arahan Erik ten Hag membidik winger Ajax Amsterdam, Antony, namun sampai saat ini belum ada kemajuan dari perkembangan transfer, plus Man United juga mengincar bek Ajax Lisandro Martinez.

Dengan melihat kebutuhan-kebutuhan itu wajar jika Man United dan Man City mengincar Gnabry. Pengemas 34 caps dan 20 gol dengan timnas Jerman memiliki kualitas saat bermain di sisi sayap, mencetak gol, menciptakan peluang, serta berpengalaman.