Derby Manchester, Duel Laga Spesial

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 10 Desember 2017
Derby Manchester, Duel Laga Spesial
Jose Mourinho (dailystar)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan laga derby menghadapi Manchester City merupakan laga spesial. Diakui oleh Mourinho ini bukan sekedar hanya tiga poin tapi ada nilai lebih oleh publik kota Manchester.

Pertarungan duo Manchester nanti akan sarat gengsi dan harga diri siapa yang terbaik yang akan keluar sebagai pemenang. Apalagi laga ini dianggap penentu dalam perburuan gelar Premier League di akhir musim.

Setan Merah yang dalam posisi tertinggal delapan poin dari The Citizens tentu wajib menang untuk memperpendek jarak dengan rival sekotanya itu yang masih kokoh di puncak klasemen. Kondisi akan kian sulit kalau Man City dapat memenangkan laga nanti. Maka mereka akan semakin memperlebar jarak dan memperbesar peluang meraih titel musim ini.

"Saya tahu bahwa derby adalah sesuatu yang spesial untuk publik. Tapi bagi kami, ini hanya soal tiga poin, meski saya tahu ini juga akan menjadi persaingan yang bagus dan positif," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Ini bukan sekedar pertandingan biasa. Ini pertandingan yang penting, di mana saya mengharap semua berjalan lancar demi fans. Jika dinikmati dengan cara yang benar, derby adalah sesuatu yang indah," pukasnya.

Derby Manchester
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan