Derby Manchester Jadi Arena Adu Taktik Pep Guardiola Vs Erik ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 September 2022
Derby Manchester Jadi Arena Adu Taktik Pep Guardiola Vs Erik ten Hag
Manchester City Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola asal Jerman yang saat ini menjadi pelatih, Tobias Schweinsteiger, memberikan pendapatnya mengenai Derby Manchester akhir pekan ini. Menurut Tobias, duel tersebut akan menjadi perang strategi antara Pep Guardiola dengan Erik ten Hag.

Manchester City akan menjamu Manchester United pada pertandingan pekan kedelapan Premier League 2022-2023, di Stadion Etihad, Minggu (2/10). Pertandingan itu akan menjadi panggung bagi Pep Guardiola dan Erik ten Hag untuk meramu taktik.

Ten Hag dan Guardiola sama-sama dikenal sebagai pelatih yang menonjol dari sisi taktikal. Tobias Schweinsteiger tidak sabar melihat bagaimana kedua pelatih saling berbalas strategi.

Baca Juga:

Masalah Mental di Balik Penurunan Performa Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes Nikmati Chemistry dengan Christian Eriksen

Harry Maguire Dianggap seperti Kelinci yang Kaget

"Menurut saya, kedua pelatih ini mirip satu sama lain. Mereka adalah pelatih yang bagus dalam hal taktik," kata Tobias Schweinsteiger dalam laman resmi Manchester United.

"Mereka sangat detail untuk tim sendiri dan saat menganalisis kekuatan lawan. Selain itu, mereka juga akan mencari solusi untuk melawan musuh," sambung saudara Bastian Schweinsteiger tersebut.

"Jadi, saya menantikan pertemuan keduanya. Entah hal detail apa yang akan diubah oleh masing-masing pelatih ketika berhadapan," tegas Tobias Schweinsteiger.

Tobias Schweinsteiger merasa Erik ten Hag akan sengat teliti menyiapkan timnya untuk laga kali ini. Apalagi, Manchester City dikenal punya banyak cara untuk mendulang gol.

"Saya merasa Erik ten Hag memiliki rencana. JIka Man City menekan dengan dua atau satu striker. kemudian De Bruyne, dan menggunaan serangan tiga orang, pasti akan ada banyak taktik."

Manchester City Manchester United Breaking News Premier League Pep Guardiola Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan