Derby Manchester, Kehilangan Pogba Kerugian Besar MU

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 08 Desember 2017
Derby Manchester, Kehilangan Pogba Kerugian Besar MU
Fernandinho (mirror)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City Fernandinho mengklaim kehilangan Paul Pogba merupakan suatu pukulan berat bagi Manchester United.

Duel kedua tim peringkat atas bakal menjadi laga penting dalam perburuan gelar juara Premier League, yang berlangsung di Old Trafford, pada Minggu (10/12). Sayang di laga ini, tim asuhan Jose Mourinho dipastikan tanpa jasa pengatur serangan lini tengah mereka Pogba.

Bintang Prancis ini mendapat kartu merah setelah dianggap menginjak Hector Bellerin ketika MU menang 3-1 atas Arsenal di Emirates. Akibat insiden itu, Pogba mendapat sanksi larangan bermain di tiga pertandingan.

Fernandinho yang melihat situasi ini, berpendapat kehilangan Pobga menjadi kerugian besar Setan Merah di laga krusial nanti.

"Tentu saja, tim manapun yang kehilangan pemain bagus seperti dia. Man United jelas akan sangat merindukannya. Di laga penting dia sangat dibutuhkan," terang Fernandinho di Sky Sports.

"Namun Manchester United punya banyak pemain bagus dan tidak peduli siapa yang bermain di posisinya, mereka akan melakukan tugasnya dengan baik. Pertandingan nanti akan menyulitkan kedua tim," tuturnya.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan