Derby Manchester, Kevin De Bruyne Waspadai Kebangkitan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Desember 2020
Derby Manchester, Kevin De Bruyne Waspadai Kebangkitan Manchester United
Kevin De Bruyne (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mewaspadai ambisi bangkit Manchester United pada derby Machester. Menurutnya, laga derby selalu memiliki arti berbeda.

Manchester City akan bertamu ke markas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Etihad, Minggu (13/12) dini hari WIB.

Manchester United menjadikan duel tersebut sebagai ajang bangkit. Sebelumnya, The Red Devils ditekuk RB Leipzig di Liga Champions sehingga harus turun kasta ke Liga Europa.

Menurut De Bruyne, bermain di pertandingan melawan klub sekota selalu terasa spesial. Para pemain akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik.

Baca Juga:

Lupakan Liga Champions, Manchester City Kini Fokus di Premier League

Prediksi Manchester United Vs Manchester City: Kans Bangkit Setan Merah

9 Catatan Serbapertama di Derby Manchester

Kevin De Bruyne

"Saya tidak berpikir ada yang perlu memberi tahu pemain mana pun soal pentingnya derby. Saya pikir, semua orang tahu pentingnya laga itu. Di mana pun Anda bermain, akan ada satu laga derby yang siap dimainkan," ujar De Bruyne pada laman resmi Manchester City.

"Tidak masalah jika Anda berada di Belgia, Jerman, atau Inggris, derby selalu menjadi pertandingan penting, terutama bagi para suporter karena akan memberikan mereka kesempatan untuk menyombongkan diri. Hal itu juga berlaku di Manchester.

Meski Manchester City lebih stabil dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi De Bruyne tidak ingin besar kepala. Menurutnya, Man United punya ambisi kuat menuai kemenangan.

"Saya tidak berpikir kemenangan lebih penting bagi mereka. Kami perlu hati-hati karena semua yang terjadi pada pekan ini. Ini adalah pertandingan yang bagus bagi mereka untuk bangkit," urai De Bruyne.

"Mereka ingin menunjukkan sisi berbeda dari apa yang terjadi di Leipzig. Kami perlu mewaspadai itu," timpalnya.

"Pada akhirnya, mereka sama seperti kami. Kedua tim ingin menjaga momentum setelah pekan terakhir dan itu penting dilakukan."

Manchester City mengoleksi tujuh kemenangan tandang melawan Manchester United di Premier League. Itu merupakan jumlah kemenangan terbanyak yang dimiliki klub asal Inggris ketika melawan The Red Devils di Old Trafford.

Kevin de Bruyne Breaking News Manchester United Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan