Derby Milan untuk Gleison Bremer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Desember 2021
Derby Milan untuk Gleison Bremer
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Torino, Gleison Bremer, menjadi satu di antara pemain dengan banyak peminat di bursa transfer. Dua di antaranya adalah dua raksasa Serie A, Inter Milan dan AC Milan.

Gleison Bremer sudah bermain di Italia sejak 2018. Sebelumnya, ia memperkuat klub asal Brasil, Atletico Mineiro. Bremer datang dengan mahar 5,8 juta euro.

Baca Juga:

Usia 40 Tahun dan Badan Sakit-sakitan, Ibrahimovic Belum Ingin Pensiun

Pendapat Zlatan Ibrahimovic soal Kesulitan Man United, Juga Sebut Premier League Overrated

Senangnya Pioli Miliki Ibrahimovic dan Messias di Milan

Gleison Bremer merupakan bek tengah yang kuat secara fisik. Selain itu, ia punya tekel yang tepat dan tidak berujung dengan pelanggaran. Kelebihan lainnya adalah kemampuan sang pemain mencetak gol. Sejauh ini, Bremer sudah mengemas 10 gol bersama Torino.

Tak heran, Gleison Bremer menarik perhatian sejumlah klub. Napoli memproyeksikan Bremer sebagai pengganti Kostas Manolas yang diisukan ingin hengkang. Sementara itu, Fabio Paratici ingin membawa pemain asal Brasil tersebut ke Tottenham Hotspur.

Selain kedua klub di atas, Inter Milan juga masuk dalam barisan peminat. Calciomercato melaporkan, Inter telah menjalin kontak dengan agen Bremer.

Belakangan, Milan juga terpincut dengan bek 24 tahun tersebut. Direktur olahraga Milan, Frederic Massara, sangat menyukai Bremer. Bahkan, Rossoneri mengutus pemandu bakat untuk melihat aksi Bremer secara langsung.

Presiden Torino, Urbano Cairo, dikabarkan tidak menutup pintu kepergian Bremer. Cairo membanderol bek andalannya itu sebesar 25 juta euro. Bursa transfer musim panas 2022 merupakan waktu yang tepat untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Breaking News Inter Milan AC Milan Gleison Bremer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan