Derby Milan untuk Merebutkan Servis Arturo Vidal

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 02 Maret 2018
Derby Milan untuk Merebutkan Servis Arturo Vidal
Arturo Vidal direbutkan Inter Milan dan AC Milan (Alexander Hassenstein - Bongarts)

BolaSkor.com - Derby della Madonnina antara AC Milan dengan Inter Milan akan berlangsung akhir pekan ini di Serie A. Pertarungan keduanya akan menutup giornata ke-27 Serie A, karena berlangsung pada Senin, 5 Maret 2018 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan tersebut sangat krusial bagi kedua tim yang mengejar misi finish di zona Liga Champions. Namun, pertarungan kedua Milan dengan Inter tidak hanya terjadi dalam sebuah pertandingan, melainkan bursa transfer pemain untuk musim panas mendatang.

Menurut berita yang dilansir Football Italia (02/3), Inter dan Milan mengincar mantan gelandang petarung Juventus, Arturo Vidal, yang kontraknya berakhir di Bayern Munchen pada tahun 2019 mendatang.

Takkan sulit bagi kedua tim tersebut untuk merebutkan Vidal yang saat ini berusia 30 tahun. Sebab, Bayern telah menyiapkan penggantinya pada diri Leon Goretzka, yang akan diboyong Bayern dari Schalke di akhir musim 2017/18. Goretzka terpaut usia tujuh tahun lebih muda ketimbang Vidal.

Milan dan Inter akan mendapatkan tambahan tenaga berkualitas di lini tengah, jika salah satu di antara mereka mendapatkan Vidal. Gelandang asal Cile merupakan gelandang enerjik yang dapat diandalkan ketik tim dalam fase bertahan, juga membantu serangan dengan penetrasi yang biasa dilakukannya dari lini kedua.

Vidal sendiri tidak keberatan kembali berkarier di Italia, karena selama empat tahun bermain untuk Juventus pada medio 2011 hingga 2015, Vidal sukses meraih empat titel Serie A, satu Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

AC Milan Inter Milan FC Bayern Munchen Arturo Vidal Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan