Derby Milan untuk Yannick Carrasco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Januari 2019
Derby Milan untuk Yannick Carrasco
Yannick Carrasco (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AC Milan diberitakan Calciomercato saling sikut untuk mendapatkan pemain Dalian Yifang, Yannick Carrasco. Pada transfer tersebut, Rossoneri terlebih dahulu tertarik dengan sang pemain.

Petualangan Yannick Carrasco di China sepertinya akan segera berakhir dalam waktu dekat. Sebab, AC Milan, Manchester United dan Arsenal dikabarkan mengincar pemain tim nasional Belgia itu.

Selain itu, Sky Italia mengabarkan Inter Milan ikut terjun dalam perburuan Carrasco. Kabarnya, La Beneamata sudah menghubungi untuk menanyakan status Carrasco pada bursa transfer musim dingin 2019.

Masuknya Inter Milan dalam jalur mendapatkan Carrasco bukan tanpa sebab. Nerazzurri menyiapkan pemain 25 tahun itu sebagai pengganti Antonio Candreva yang semakin dekat ke West Ham United. Selain itu, Carrasco juga bisa ditempatkan pada posisi Ivan Perisic yang penampilannya belum maksimal usai Piala Dunia 2018.

Baca juga:

Lepas Saham Tersisa ke Perusahaan Hong Kong, Era Erick Thohir di Inter Milan Telah Berakhir

Terus Perkuat Lini Belakang, Inter Milan Gaet Bek Southampton

Yannick Carrasco

Dalian Yifang mendapatkan Yannick Carrasco dari Atltetico Madrid dengan mahar 30 juta euro pada bursa transfer Februari 2018. Eks AS Monaco itu masih terikat kontrak hingga 2021.

Sementara itu, penampilan Yannick Carrasco di China Super League cukup menjanjikan. Sang pemain mendulang tujuh gol plus sembilan assist dalam 25 laga.

Kemungkinan Yannick Carrasco munuju Inter Milan: 40 persen
Kemungkinan Yannick Carrasco munuju AC Milan: 40 persen

Saat ini, posisi kedua klub masih seimbang dalam perlombaan mendapatkan Yannick Carrasco. Namun, Inter Milan punya senjata rahasia yakni Suning yang bermarkas di China. Dengan begitu, proses negosiasi dengan Dalian Yifan akan jauh lebih mudah.

Yannick Carrasco Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan