Derby Vietnam di Final Zona ASEAN Piala AFC, Ini Kata Pelatih Becamex Binh Duong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Juni 2019
Derby Vietnam di Final Zona ASEAN Piala AFC, Ini Kata Pelatih Becamex Binh Duong
Konferensi Pers PSM Makassar vs Bemacex Binh Duong (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comBecamex Binh Duong akhirnya menjadi tim Vietnam kedua yang lolos ke babak final zona ASEAN di Piala AFC 2019. Sebelumnya Hanoi FC lolos terlebih dahulu usai mengalahkan Ceres-Negros.

Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son menanggapi santai terkait dengan derbi Vietnam pada laga final zona ASEAN Piala AFC 2019. Menurutnya, melawan Hanoi FC akan menjadi pertandingan yang menarik.

Bagaimana tidak, kedua tim sudah sering bertemu di V-League 1. Oleh karena itu, Ngyuen Thanh Son merasa sudah mengetahui kekuatan calon lawannya tersebut sehingga ia akan lebih mudah untuk mempersiapkan timnya.

Baca Juga:

PSM Makassar 2-1 Becamex Binh Duong: Juku Eja Gagal Cetak Sejarah

Piala AFC: Darije Kalezic Yakin PSM Bisa Balikan Keadaan dari Becamex Binh Duong

“Menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang seru. Tentu kami sudah sering lawan Hanoi. Oleh karena itu, kami akan evaluasi tim untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik pada babak final nanti,” kata Nguyen Thanh Son.

Terkait laga menghadapi PSM Makassar, Nguyen Thanh Son mengatakan memang pada awal pertandingan mereka mendapatkan tekanan yang cukup berat. Tapi pada akhirnya, mereka bisa keluar dari tekanan tersebut.

Oleh karena itu, pada akhir babak pertama mereka bisa meraih gol yang membuat para pemain Becamex Binh Doung lebih lepas dalam bermain dan ia merasa lolos ke babak final merupakan hasil yang pantas didapatkan oleh anak asuhnya.

“Menurut saya pertandingan tadi kami bermain cukup baik khususnya di babak pertama. Namun pada babak kedua pemain kami kurang konsentrasi sehingga PSM mencetak dua gol dan saya rasa lolos final merupakan hasil yang pantas,” ucap Nguyen Thanh Son.

Nguyen Thanh Son Piala AFC Psm makassar Becamex Binh Duong
Posts

4.871

Bagikan