Deretan Fakta Menarik Menjelang Manchester United Vs Valencia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Oktober 2018
Deretan Fakta Menarik Menjelang Manchester United Vs Valencia
Manchester United. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dan Valencia akan saling berhadapan di Old Trafford pada Matchday 2 Liga Champions 2018-2019, Selasa (2/10). Pertandingan antara kedua tim menyajikan sejumlah fakta menarik.

Manchester United tengah berada dalam kondisi kurang baik menjelang pertandingan melawan Valencia. Pasukan Jose Mourinho gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Situasi tersebut membuat posisi Jose Mourinho sebagai pembesut Manchester United berada di ujung tanduk. Para pendukung The Red Devils mulai mengeluarkan mosi tidak percaya kepada Mourinho.

Di sisi lain, performa Valencia juga setali tiga uang. Los Che hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Kemenangan tersebut Valencia raih ketika bertandang ke markas Real Sociedad. Saat itu, Rodrigo dan kawan-kawan menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Meski begitu, Manchester United memiliki catatan lebih baik ketika bersua dengan Valencia. Dalam lima pertemuan terakhir, The Red Devils tidak pernah kalah.

Berikut ini adalah fakta menarik menjelang duel Manchester United kontra Valencia:

Manchester United Valencia Liga Champions Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan