BolaSkor.com - AS Roma mulai menatap musim depan. Setelah menunjuk Jose Mourinho sebagai juru taktik, Giallorossi dikabarkan mempersiapkan sejumlah gebrakan lainnya.

Pemilik AS Roma, Dan Friedkin, ingin timnya bisa melaju jauh pada musim depan. Saat ini, ia menganggap Roma masih kurang maksimal kendati menembus semifinal Liga Europa.

Sinyal perubahan mulai terlihat. Pertama, Roma menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih pada musim depan. The Special One akan mengisi tempat yang saat ini diduduki Paulo Fonseca.

Baca Juga:

Breaking News: Jose Mourinho Tangani AS Roma Musim Depan

Menilik Catatan Mengilap Jose Mourinho di Italia

Terlalu Dini bagi Mourinho Kembali Melatih Musim Depan

Jose Mourinho

Gazzetta dello Sports melaporkan, Roma tidak akan berhenti sampai di situ. Roma punya sejumlah rencana yang siap direalisasikan.

Pertama, Roma akan meminta Francesco Totti atau Daniele De Rossi untuk kembali. Roma ingin meminta mereka masuk dalam struktur manajemen.

Setelah itu, Roma juga mulai mempersiapkan daftar incaran. Tentu saja, para pemain tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari Jose Mourinho.

Roma dilaporkan berambisi merekrut David de Gea dari Manchester United. Saat ini, masa depan De Gea di The Red Devils juga masih menjadi tanda yanya.

Selain itu, Roma juga ingin memperkuat lini tengah. Dua pemain yang diburu adalah Isco dari Real Madrid dan penggawa Lille, Renato Sanches.

Roma juga ingin memulangkan satu di antara Justin Kluivert dan Cengiz Under dari masa peminjaman. Dengan rencana yang sudah disusun itu, Roma yakin akan bisa berbicara banyak pada musim depan.