Deretan Nama yang Masuk Bursa Pelatih Anyar AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Oktober 2019
Deretan Nama yang Masuk Bursa Pelatih Anyar AC Milan
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan serius mendepak Marco Giampaolo dari kursi pelatih. Rossoneri sudah mempersiapkan sejumlah pengganti.

AC Milan menang 1-2 ketika berkunjung ke markas Genoa pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (6/10) dini hari WIB. Itu merupakan kemenangan pertama Milan dalam tiga laga terakhir.

Kendati kembali ke jalur kemenangan, namun rapor Marco Giampaolo masih merah di mata manajemen. Direktur Milan, Zvonimir Boban, menilai Milan tidak punya identitas saat menghadapi Genoa.

Baca juga:

Dikabarkan Akan Tukangi Milan, Spalletti: Saya Masih Terikat Kontrak dengan Inter

AC Milan Jeblok, Dua Legenda Terancam Didepak

Marco Giampaolo Akui Jadi Fans Inter Milan

Stefano Pioli

Kabarnya, Boban dan para petinggi lainnya akan terus melakukan kordinasi untuk menentukan masa depan Marco Giampaolo. Jurnalis Sky Sport, Peppe Di Stefano, mengklaim ada sejumlah nama yang dibahas pada pertamuan itu.

Milan dikabarkan tertarik menggantikan Giampaolo dengan Luciano Spalletti atau Stefano Pioli. Khusus untuk Spalletti, Rossoneri akan berurusan dengan Inter Milan karena sang pelatih mengaku masih terikat kontrak.

Selain itu, ada juga nama Rudi Garcia dan Claudio Ranieri yang masuk dalam daftar. Sedangkan, peluang mendatangkan Marcelino cukup kecil karena sang pelatih tak berniat kembali menangani tim dalam waktu dekat usai angkat kaki dari Valencia.

Pemilik Milan, Elliot Management, dikabarkan juga berencana kembali merombak susunan manajemen. Sebab, sejauh ini kondisi internal Il Diavolo Rosso tak membaik. Bahkan, beberapa kalangan menilai bursa transfer Milan mengecewakan.

Satu nama yang berpeluang dicopot adalah Paolo Maldini. Peran Maldini sebagai direktur klub dalam evaluasi karena belum maksimal.

Kabarnya, Milan berencana memanggil kembali Gennaro Gattuso untuk menggantikan Maldini. Meski demikian, bukan jalan mudah mengubah posisi Gattuso sebagai pelatih untuk masuk ke jajaran direksi.

Stefano Pioli Luciano Spalletti Breaking News AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan