BolaSkor.com - Erling Haaland semakin nyaring namanya di bursa transfer. Penyerang Borussia Dortmund tersebut santer dikabarkan akan angkat kaki. Dari sekian banyak klub yang mengejar, Manchester United menjadi satu di antara yang paling berpeluang.

Mino Raiola dan ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, mengunjungi Spanyol untuk bertemu dengan perwakilan Barcelona dan Real Madrid. Mereka membuka pintu negosiasi dengan dua raksasa dunia tersebut.

Menurut kabar yang berkembang, Mino Raiola akan kembali melanjutkan safari negosiasinya ke Inggris pada pekan depan. Satu di antara klub yang akan dituju adalah Manchester United.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Tergoda Pesona Erling Haaland

Barcelona lalu ke Real Madrid, Mino Raiola Sibuk 'Jual' Haaland

Solskjaer Ceritakan Awal Karier Erling Haaland yang Tak Terduga

Erling Haaland

Menarik melihat bagaimana negosiasi dengan Man United berjalan. Sebab, The Red Devils menjadi satu di antara klub yang paling awal menaruh minat kepada Haaland.

Dengan begitu banyaknya tim yang terpincut pada Haaland, Man United bisa mengandalkan beberapa detail kecil seperti pilihan nomor punggung. Lantas, nomor berapa saja yang bisa dipilih Haaland?

Haaland menyukai nomor 9 dan beralih ke nomor 17 saat pindah ke Borussia Dortmund. Sayangnya, kedua nomor tersebut sudah dimiliki masing-masing oleh Anthony Martial dan Fred. Nomor punggung 23 yang dipakai Haaland bersama tim nasional Norwegia juga sudah dikenakan Luke Shaw.

Pilihan Haaland bisa dijatuhkan kepada nomor punggung 7 yang legendaris di Manchester United. Saat ini, nomor punggung 7 menjadi milik Edinson Cavani. Namun, penyerang asal Uruguay itu akan habis kontraknya pada musim ini. Belum ada tanda-tanda Setan Merah akan memperpanjang kontrak.

Nomor punggung 7 di Man United juga pernah dikenakan Cristiano Ronaldo, David Beckham, Eric Cantona, Bryan Robson, dan George Best.

Haaland juga bisa memilih nomor punggung 8 yang saat ini dimiliki Juan Mata. Sama seperti Cavani, kontrak Mata akan berakhir pada musim ini.

Pilihan lainnya untuk Haaland adalah bernostalgia dengan memilih nomor punggung 30. Itu merupakan nomor yang ia kenakan saat menjadi talenta baru di Molde dan RB Salzburg.