Deretan Pemain Buruan PSG Selain Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Maret 2021
Deretan Pemain Buruan PSG Selain Lionel Messi
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan ESPN akan menjadi satu di antara klub paling sibuk pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain mengejar Lionel Messi, PSG juga punya beberapa nama pemain incaran lainnya.

PSG terancam ditinggal Angel Di Maria yang kontraknya akan usai pada akhir musim ini. PSG sadar, Di Maria bukanlah solusi jangka panjang bagi tim.

Selain itu, PSG juga masih berusaha mempertahankan Neymar dan Kylian Mbappe. PSG akan terus berkomunikasi dengan perwakilan pemain untuk menemukan titik temu soal perpanjangan kontrak.

Baca Juga:

Jika Mbappe atau Neymar Hengkang, Pochettino Minta Dibelikan Kane

Mendekat ke PSG, Lionel Messi Mulai Cari Rumah di Paris

Perasaan Juventus kepada Mauro Icardi Masih Membara

Mohamed Salah

Pada saat bersamaan, PSG juga akan bergerak di bursa transfer. Incaran utamanya adalah Lionel Messi yang kontraknya akan habis dengan Barcelona pada akhir musim ini.

Selain Messi, PSG dikabarkan juga memburu Mohamed Salah. PSG ingin memanfaatkan hubungan Salah dengan Jurgen Klopp yang mulai renggang. Salah dikabarkan tidak suka dengan keputusan Klopp yang menarik keluar sang pemain pada beberapa kesempatan.

Tak hanya Salah, ada tiga penyerang lainnya yang masuk radar PSG yaitu Jadon Sancho, Memphis Depay dan Lautaro Martinez. PSG menilai, ketiga pemain tersebut dapat menambah daya di lini gedor. Kemampuan ketiga pemain tersebut bermain di berbagai posisi juga sangat berguna.

Dari posisi sayap kiri, ada penggawa Real Sociedad, Mikel Oyarzabal. Pemain 23 tahun tersebut sedang mencuri atensi di LaLiga.

Pada musim ini, Mikel Oyarzabal mengemas 10 gol plus enam assist dalam 21 laga LaLiga. Harga pemain asal Spanyol tersebut diprakirakan mencapai 70 juta euro.

Menarik untuk ditunggu adakah pemain yang disebutkan di atas yang akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Jawabannya akan tersaji pada akhir bursa transfer musim panas 2021.

Mohamed salah Breaking News Paris Saint-Germain Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan