Deretan Pemain Incaran Real Madrid Terbongkar, Zidane Pilih Tutup Mulut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 April 2019
Deretan Pemain Incaran Real Madrid Terbongkar, Zidane Pilih Tutup Mulut
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin mengungkapkan pemain incaran timnya pada bursa transfer musim panas 2019. Sang pelatih mengaku sudah berbicara dengan pemilik klub mengenai strategi di bursa transfer.

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih membuat sejumlah nama pemain bintang dikabarkan akan bergabung. Kylian Mbappe, Eden Hazard, Paul Pogba, Luka Jovic hingga Christian Eriksen dikabarkan masuk dalam bidikan Madrid.

Kendati demikian, Zidane tak ingin mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Eks Juventus itu hanya ingin membawa timnya ke posisi yang lebih baik.

"Anda dapat bertanya dan saya akan menjawab apa yang saya inginkan. Saya tidak akan membahas apa pun, termasuk nama atau apa pun," ungkap Zidane pada konferensi pers jelang pertandingan kontra Athletic Bilbao seperti dilaporkan Four Four Two.

Baca juga:

Menyesal Gabung Juventus, Cristiano Ronaldo Berpeluang Kembali ke Real Madrid

Real Madrid Beri Zinedine Zidane Dana Rp 7,8 Triliun untuk Boyong Trio Premier League

Paul Pogba

Real Madrid dilaporkan sudah menyiapkan dana hingga 500 juta euro untuk membeli pemain anyar. Jumlah tersebut terbilang cukup banyak jika berkaca dari aktivitas El Real di bursa transfer beberapa musim ke belakang.

"Saya berbicara dengan klub soal tipe pemain yang diinginkan karena paham dengan sangat baik. Namun, hal itu tidak akan saya buka di sini," timpalnya.

Ketika ditanya apakah sudah membahas masa depan Gareth Bale bersama pemilik klub, Zidane menjawab: "Kami belum membicarakan hal itu dan hanya memikirkan pertandingan besok. Tidak ada yang lain yang kami pikirkan," tegas Zidane.

Pemain pertama yang datang pada era Zinedine Zidane adalah bek FC Porto, Eder Militao. Kabarnya, Los Rojiblancos mengucurkan dana hingga 50 juta euro untuk menebus sang pemain.

Real Madrid Breaking News LaLiga Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan