Deretan Pemain yang Mencetak 20 Gol Musim Ini: Messi Menyusul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Maret 2021
Deretan Pemain yang Mencetak 20 Gol Musim Ini: Messi Menyusul
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Selain persaingan menuju gelar juara, musim ini juga diramaikan perlombaan meraih sepatu emas Eropa. Beberapa pemain di liga-liga top Eropa mulai mencapai 20 gol. Teranyar, Lionel Messi yang masuk dalam daftar tersebut.

Pemain pertama di lima liga top Eropa yang mengkreasikan 20 gol dalam musim ini adalah striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Sejauh ini, catatan ujung tombak asal Polandia itu adalah 32 gol dalam 24 pertandingan.

Ketajaman Lewandowski memang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, dalam beberapa musim terakhir Lewandowski semakin rajin mencetak gol.

Baca Juga:

Deretan Pemain Termahal yang Bisa Didatangkan secara Gratis

Temui Joan Laporta, Ayah Lionel Messi Menuju Spanyol

Soal Masa Depan, Lionel Messi Akan Bicara dengan Joan Laporta

Lionel Messi

Dengan 32 golnya, Lewandowski diunggulkan menjadi pemenang dalam peraih sepatu emas Eropa. Selain itu, eks Borussia Dortmund tersebut juga calon kuat peraih penghargaan Ballon d'Or.

Pemain berikutnya yang mengemas setidaknya 20 gol dalam lima liga top Eropa adalah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. CR7 mengkreasikan 23 gol dalam 23 pertandingan.

Pada pertandingan terakhir melawan Cagliari, Ronaldo kembali membuktikan jika dirinya belum habis. Pemain yang dikabarkan akan kembali ke Real Madrid tersebut mencetak hat-trick. Tak heran, Ronaldo saat ini memimpin daftar top skorer di Serie A.

Pemain berikutnya yang menyusul masuk daftar ini adalah Lionel Messi. La Pulga mulai memanaskan mesin bersama Barcelona.

Messi bermain trengginas ketika Barcelona menjamu Huesca. Pada kemenangan 4-1 tersebut, pemain 33 tahun itu mengemas dua gol. Dengan begitu, Messi pada musim ini mencetak 21 gol dalam 25 pertandingan di liga.

Penampilan tersebut menjadi bukti jika Barcelona masih sangat membutuhkan tenaga Lionel Messi. Sayangnya, hingga sejauh ini Messi masih belum memutuskan masa depannya.

Menarik untuk ditunggu siapa pemain berikutnya yang masuk dalam daftar pencetak setidaknya 20 gol di liga musim ini.

Lionel Messi Breaking News Robert Lewandowski Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan