Deretan Statistik yang Meyakinkan Juventus Akan Tumbangkan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Mei 2021
Deretan Statistik yang Meyakinkan Juventus Akan Tumbangkan AC Milan
Juventus Vs Milan (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Juventus akan menghadapai AC Milan pada pertandingan pekan ke-34 Serie A 2020-2021, di Stadion Allianz, Senin (10/5). Ada sejumlah fakta menarik yang membuat Juve berpeluang besar menekuk Rossoneri.

PertandinganJuventus melawan Milan tidak hanya berarti tiga poin. Kedua tim sedang memperebutkan tempat di Liga Champions musim depan.

Juventus dan Milan sama-sama mengoleksi 69 poin dari 34 laga. Kedua tim tersebut secara berurutan menempati posisi ketiga dan keempat klasemen sementara.

Baca Juga:

Juventus Vs Milan, Duel Perebutan Zona Liga Champions

Membandingkan Kesulitan Sisa Laga Juventus, Milan, Atalanta, Napoli, dan Lazio

Zidane Berada di Ujung Tanduk, Juventus Siap Menampung

Juventus Vs Milan



Menariknya, dengan empat pertandingan tersisa, perebutan tiga tiket Liga Champions tersisa menjadi semakin sengit. Atalanta yang menempati posisi kedua memiliki perolehan poin yang sama dengan Milan dan Juventus. Pada sisi lain, Napoli dan Lazio siap memberikan kejutan.

Tak heran, kedua tim wajib memaksimalkan pertandingan kali ini. Juve layak diunggulkan karena memiliki sejumlah statistik pendukung.

Pertama, Juventus mendominasi AC Milan. Sejak musim 2011-2012, Bianconeri memenangi 15 pertandingan melawan Milan. Sementara itu, sisanya adalah satu imbang dan tiga kalah.

Selain itu, Juve juga selalu menang dalam sembilan pertandingan kandang terakhir melawan AC Milan. Catatan tersebut hanya kalah dalam duel Juventus kontra Foggia (11 laga).

Jika belum cukup yakin Juventus akan menang, mari lihat catatan produktivitas. Juventus setidaknya mengemas dua gol dalam 13 pertandingan kandang Serie A musim ini. Itu yang terbaik dibandingkan klub Serie A lainnya.

Meski demikian, bola itu bundar. Semua bisa terjadi dalam 90 menit, termasuk Milan yang meraih kemenangan di markas Juventus.

AC Milan Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan