Jakmania Desak Ferry Paulus dan Julio Banuelos Mundur dari Persija, Bung Ferry Ingin Nirwan Bakrie Turun Tangan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 02 September 2019
Jakmania Desak Ferry Paulus dan Julio Banuelos Mundur dari Persija, Bung Ferry Ingin Nirwan Bakrie Turun Tangan
Julio Banuelos (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Prestasi Persija Jakarta di ajang Liga 1 2019 semakin merosot. Hingga pekan ke-17 Liga 1 2019, skuat Macan Kemayoran terpuruk dan berada di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 14 poin dari 14 laga yang sudah mereka mainkan.

Dengan rentetan prestasi buruk selama ini, akhirnya The Jakmania mulai bersuara untuk mendesak mundur Ferry Paulus dari jabatan CEO Persija Jakarta. Terkait dengan desakan tersebut Tauhid Indrasjarief punya solusi. Ketua The Jakmania itu berharap Grup Bakrie sebagai pemilik Persija Jakarta, untuk turun tangan.

"Saya berharap Bakrie turun tangan. Jangan cuma kasih pion-pionnya saja yang mengurusi Persija Jakarta," kata pria yang karib dipanggil Bung Ferry itu kepada wartawan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9).

"Pak Nirwan (Bakrie) langsung pun tak apa-apa. Paling tidak, ayo manajemen bicara. Maunya dibawa ke mana klub ini. Ini Persija, satu-satunya klub yang tak pernah degradasi, satu-satunya klub yang pernah 11 kali juara Liga Indonesia, pakai satu bintang cuma Persija sebetulnya," ujar Ferry.

Baca Juga:

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

Lelah, Joan Tomas Tetap Siap Bantu Persija Jakarta Kontra Badak Lampung FC

Ferry Paulus, memang menjadi bulan-bulanan The Jakmania saat pertandingan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9).

Banyak The Jakmania membentangkan spanduk permintaan mundur terhadap Ferry Paulus dan tuntutan itu disuarakan pula lewat nyanyian sepanjang pertandingan.

Tidak hanya Ferry Paulus yang diminta mundur oleh Jakmania. Pelatih Persija Jakarta saat ini, Julio Banuelos pun demikian. Hal ini karena semenjak menangani Persija Jakarta, pelatih asal Spanyol itu baru berhasil memberikan empat kemenangan untuk Persija Jakarta.

Mendapat desakan seperti itu, Julio Banuelos tidak mau ambil pusing. Ia hanya ingin fokus membenagi tim dan membawa tim kembali ke posisi yang seharusnya Persija Jakarta ada di posisi tersebut.

"Kami memang menyadari keadaan sangat sulit. Namun, kami akan bekerja keras. Situasi ini akan kami lewati," kata Banuelos pada konferensi pers setelah pertandingan melawan Badak Lampung FC.

"Yang penting fokus sekarang adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi. Sebab, kami belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Bisa dihitung beberapa pemain yang mengalami cedera, sehingga itu sangat berpengaruh dalam penampilan Persija Jakarta," ujar Banuelos.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus Julio Banuelos The jakmania Ferry Indrasjarief
Posts

4.871

Bagikan