Destinasi Liburan Para Bintang La Liga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 08 Agustus 2018
Destinasi Liburan Para Bintang La Liga
Isco. (Zimbio)

BolaSkor.com - La Liga 2018-2019 akan mulai bergulir pada 18 Agustus mendatang. Para pemain yang bakal tampil di kompetisi tersebut menjalani liburan di berbagai belahan dunia.

Para pemain yang berlaga di La Liga membagikan momen berlibur melalui media sosial. Bahkan, terdapat pesepak bola yang mendapat libur tambahan setelah Piala Dunia 2018.

Pantai merupakan tujuan utama para pemain La Liga untuk melepas penat. Pemain Real Madrid, Isco, mengunjungi para pantai Pig Beach yang berada di kepulauan Bahama.

Sementara itu, Marco Asensio, yang merupakan rekan satu tim Isco berada di tepi pantai Los Angeles. Asensio sempat menikmati keindahan Grand Canyon.

Setelah membantu timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018, Ivan Rakitic dan istrinya bersantai di kampung halamannya. Pemain Barcelona itu berlibur di Kroasia.

Pablo Sarabia yang membela Sevilla mengunggah foto berada di Yordania Selatan. Sarabia berpose di samping kuil bersejarah Al Khazneh.

Bek Real Betis, Javi Garcia, rupanya sosok orang tua yang sayang anak. Javi Garcia mengajak anak-anaknya untuk liburan sekolah ke Disneyland.

Koke memiliki cara yang unik untuk berlibur. Gelandang Atletico Madrid tersebut berbulan madu bersama istrinya sekaligus mengunjungi cagar alam di Tanzania.

Rekan satu tim Koke, Vitolo, mengunjungi Basilika Virgin of the Pine yang terletak di Kepulauan Gran Canaria. Tempat itu dianggap sebagai tempat suci Gran Canaria.

Usai Libur LaLiga La liga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan