BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo, sadar hari-harinya di Old Trafford akan segera berakhir. Ia bermimpi melanjutkan karier di Major League Soccer sebelum gantung sepatu.

Manchester United meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin 2019. Ketika itu, Ighalo datang jelang bursa transfer ditutup. Ighalo diboyong setelah The Red Devils gagal mendatangkan Erling Haaland.

Sempat diragukan kualitasnya, Odion Ighalo memberi pembuktian. Bahkan, Man United menambah durasi masa peminjaman hingga Januari 2021.

Baca Juga:

Burnley 0-1 Manchester United: Pogba Antar Setan Merah ke Puncak

Liverpool Vs MU: Persaingan di Pelabuhan yang Beralih ke Lapangan

6 Fakta Menarik dari Kemenangan Manchester United atas Burnley

Odion Ighalo

Kini, Manchester United memastikan tidak akan menggunakan jasa Ighalo lagi. Sang pemain pun bersiap pergi dari Man United.

Berbicara kepada ESPN, mantan pemain Udinese itu memiliki satu keinginan sebelum pensiun. Ia ingin mencicipi bermain di MLS.

"Saya menonton MLS dan liga di sana berjalan dengan baik. Saya ingin bermain di MLS," jelas Ighalo.

"Saya harus menunggu tawaran. Jika ada kesempatan, saya akan menerimanya karena liga berjalan dengan baik. Ini adalah kehidipan yang baik dan saya akan menyukainya," timpalnya.

"Banyak pemain menuju ke sana. Bahkan, ada Gonzalo Higuain dari Juventus. Selain itu, juga ada Giovanni dos Santos. Jadi, kenapa tidak?"

"Saya ingin pergi ke sana jika ada kesempatan. Menjadi pemain berpengalaman dan datang ke sana. Saya akan melakukannya dengan baik. Itu merupakan kesempatan jika datang untuk saya."

Soal klub yang akan dituju, Ighalo tertarik membela Inter Miami. Ia tidak akan menolak jika ada tawaran yang datang.

"Klub David Beckham, Inter Miami, sedang berkembang. Jadi, jika ada kesempatan, kenapa tidak?" tegas sang striker.