Detail Klausul Pelepasan Erling Haaland yang Untungkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Oktober 2022
Detail Klausul Pelepasan Erling Haaland yang Untungkan Real Madrid
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester City, Erling Haaland, dikabarkan memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya. Menurut laporan yang beredar, detail klausul tersebut menguntungkan Real Madrid yang terpincut dengan sang penyerang.

Erling Haaland menikmati bulan madu yang menyenangkan bersama Manchester City. Datang dari Borussia Dortmund dengan harga 51 juta pounds, Haaland tampil produktif dengan torehan 20 gol hanya dalam 13 laga. Jumlah itu termasuk hat-trick ke gawang Crystal Palace, Nottingham Forest, dan Manchester United.

Namun, kebersamaan Haaland dengan Man City diprakirakan tidak akan berlangsung lama. Sebab, Real Madrid siap memboyong Haaland untuk menggantikan Karim Benzema.

Baca Juga:

Menakar Peluang Madrid Boyong Erling Haaland Tanpa Adanya Klausul Rilis

Real Madrid Ditahan Osasuna, Ancelotti: Kami Pantas Menang

Jangan Kaget, Benzema Memang Sering Gagal Penalti Lawan Osasuna

Menurut laporan The Athletic, memang benar terdapat klausul pelepasan dalam kontrak Haaland bersama Man City. Haaland bisa hengkang pada musim panas 2024 dengan mahar 200 juta euro.

Namun, ada satu syarat yang wajib dipenuhi. Klub yang akan memboyong Haaland tidak boleh berasal dari Inggris. Man City tidak ingin memperkuat rival domestik.

Tentunya, klausul tersebut menjadi kabar baik untuk Real Madrid. El Real dikabarkan bermimpi mendatangkan Haaland di masa depan. Madrid sadar, sulit mengandalkan Karim Benzema terus menerus dengan usia yang sudah 34 tahun.

Sebelumnya, Pep Guardiola telah membantah kebenaran klausul tersebut. Namun, isu tersebut justru semakin deras.

"Itu tidak benar (klausul pelepasan, Red). Dia tidak memiliki klausul rilis untuk Real Madrid atau klub lain," urai Guardiola.

"Ada rumor dan orang-orang berbicara. Kami hanya perlu khawatir soal apa yang bisa dikendalikan. Kami akan mencoba membuat semua orang senang berada di sini," tegas Pep Guardiola.

Real Madrid Manchester City Breaking News Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan