Detail Kontrak Messi di Barcelona Bocor, Minta Ruangan VIP di Camp Nou

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Oktober 2022
Detail Kontrak Messi di Barcelona Bocor, Minta Ruangan VIP di Camp Nou
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Meski sudah hengkang, tetapi Lionel Messi masih terus berkaitan dengan Barcelona. Kali ini, terungkap detail permintaan La pulga kepada Barcelona ketika membahas kontrak anyar dua tahun lalu.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim 2021-2022. Kepergian Messi diwarnai sejumlah ketegangan, terutama setelah sang pemain buka suara ke media dan bocornya detail burofax.

Meski demikian, bukan berarti tidak ada negosiasi. Messi tidak menutup pintu bertahan.

Menurut laporan El Mundo, pada saat negosiasi itu, Messi mengutarakan satu permintaan khusus kepada Barcelona. Ia bersedia memperpanjang kontrak asalkan keluarganya mendapatkan akses ke ruangan VIP di Camp Nou ketika laga berlangsung.

Baca Juga:

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Barcelona Jarang Mainkan Gerard Pique

Maaf Barcelona, Lionel Messi Bahagia di PSG

Kabar Baik untuk Barcelona, Lionel Messi Enggan Perpanjang Kontrak dengan PSG

Messi juga ingin keluarga Luis Suarez mendapatkan perlakukan serupa. Suarez pun angkat bicara akan kabar tersebut.

"Rincian kontrak itu menghibur saya. Itu adalah sesuatu yang sangat normal pada setiap pemain," kata Suarez.

"Jika memeriksa detail kontrak pesepak bola elite, Anda akan melihat semua kontaknya. Saya juga memilikinya ketika di Atletico Madrid dan Nacional."

"Itulah kenapa spekulasi tersebut menghibur saya. Itu hanya sebuah ruangan. Lebih sulit bagi Barcelona jika tidak memiliki Suarez dan Messi," ujar Suarez sambil tertawa.

Kabarnya, Barcelona bersedia memenuhi permintaan Messi tersebut. Namun, ada beberapa hal lainnya yang sulit digenapi seperti permintaan menghapus klausul pelepasan senilai 700 juta euro.

Pada akhirnya, Barcelona dan Messi sepakat berpisah. Menurut laporan yang beredar ketika itu, Barca kesulitan mendaftarkan Messi sebagai pemain anyar karena terbentur peraturan batasan pengeluaran dari LaLiga.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.476

Bagikan