Devin Booker Gantikan Anthony Davis di NBA All Star

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 25 Februari 2021
Devin Booker Gantikan Anthony Davis di NBA All Star
Devin Booker. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket Phoenix Suns, Devin Booker, masuk ke NBA All Star 2021. Booker menggantikan posisi Anthony Davis yang menderita cedera.

Davis dipastikan tidak bisa tampil pada NBA All Star 2021. Penggawa Los Angeles Lakers itu lebih akrab dengan cedera sepanjang musim ini.

Hasilnya sesuai aturan NBA All Star, pemimpin NBA, Adam Silver, berhak memilih penggantinya. Silver memutuskan untuk menunjuk Booker.

Baca Juga:

Daftar Lengkap NBA All Star 2021, James Harden Cadangan

Hasil NBA: Tanpa Davis, Lakers Tak Berdaya Lawan Nets

Awalnya Booker tidak terpilih masuk NBA All Star. Kondisi tersebut mendapat protes dari sejumlah pemain, termasuk kapten All Star, LeBron James.

Ini merupakan tahun kedua secara beruntun Booker tampil di NBA All Star. Musim lalu pebasket 24 tahun tersebut juga tampil pada ajang itu.

Menariknya, seperti tahun ini, Booker juga menjadi pengganti saat itu. Dia menggantikan Damian Lillard yang juga menderita cedera.

Pemilihan pemain untuk line up NBA All Star 2021 bakal berlangsung pada 4 Maret mendatang. James dan kapten lain, Kevin Durant, bakal memilih tim masing-masing.

NBA All-Star NBA Devin Booker Anthony Davis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan