BolaSkor.com - Dewa United membuat gebrakan besar sebagai tim olahraga profesional di Indonesia. Dewa United langsung bergerak cepat dalam mengembangkan klub sepak bola, basket, dan eSport miliknya.

Tim yang didirikan oleh Tommy Hermawan Lo ini membangun training center dengan berstandar Internasional di kawasan Bogor, Jawa Barat. Luas training center ini sekitar 3 hektar yang nantinya akan dipersiapkan untuk atletnya. Mulai dari sepak bola, Basket, sampai dengan eSport.

Area pemusatan latihan itu terdiri dari lapangan sepak bola beserta kelengkapannya. Misalnya locker room, ruang ganti dan juga tribun yang mampu menampung hingga 500 orang.

Baca Juga:

Dewa United Berbagi Kasih Lewat 40 Ton Beras

Mantap, Dewa United FC Bayar Penuh Gaji Pemain meski Liga 2 Belum Jelas

Lapangan sepak bola Dewa United FC ini akan mengambil standar International dengan luas 110 m x 73 m persegi. Dewa United menyiapkan dua lapangan sepak bola yang juga berstandar internasional.

Selain lapangan sepak bola, Dewa United turut menyiapkan fasilitas lapangan basket berstandar international FIBA. Di dalam area pemusatan latihan ini juga terdapat kolam renang serta gym yang membuat area pemusatan latihan ini semakin lengkap.

Direktur Utama dari Dewa United FC, Ardian Liong, menyatakan pembangunan training camp area ini merupakan bentuk nyata komitmen Dewa United masuk ke dalam industri sportainment di Indonesia.

“Area ini juga sebagai tempat pengembangan skill para atlet kami agar dapat tampil lebih di setiap pertandingannya”, ungkap Ardian, kepada MerahPutih.com dan BolaSkor.com.

“Untuk saat ini pembangunan training camp kami sudah dimulai per Juli 2021, semoga pembangunan berjalan lancar dan dapat segera digunakan untuk pemusatan latihan Dewa United,” tambah Ardian.

Reporter: Hadi Febriansyah