Dewa United Berbagi Kasih Lewat 40 Ton Beras

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 27 Juli 2021
Dewa United Berbagi Kasih Lewat 40 Ton Beras
Dewa United

BolaSkor.com - Dewa United turut merasakan keprihatinan yang terjadi pada masa pandemi Covid-19. Apalagi, dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) banyak sektor ekonomi yang tidak bisa bergerak.

Menyadari hal itu, Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo, mencoba berbagi kasih. Sebanyak 40 ton beras telah didistribusikan untuk membantu sesama di dua area yakni Kabupaten Tangerang dan Bogor.

Donasi ini disalurkan melalui posko-posko yang dipilih untuk dapat disalurkan kepada yang membutuhkan. Untuk wilayah Bogor dipercayakan kepada posko-posko yang berada di Kecamatan Megamendung sedangkan untuk area Tangerang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:

Dewa United FC Salurkan Bantuan untuk Warga Bogor

Mantap, Dewa United FC Bayar Penuh Gaji Pemain meski Liga 2 Belum Jelas

“Saya mewakili Dewa United ingin berkontibusi lebih kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi panjang ini, saya rasa pandemi ini memiliki dampak yang luar biasa karena memiliki dampak panjang bagi seluruh lapisan masyarakat", ujar Tommy.

“Untuk saat ini Dewa United memberikan 40 ton beras dan tidak menutup kemungkinan ke depannya kami menghadirkan program kontribusi bagi lingkungan di daerah atau pun secara berkala”, imbuhnya.

Saat membagikan paket sembako di di Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat, (23/7), kepala Desa, Abdul Rahma, mengaku terkejut dengan gerakan Dewa United. Ia tak menyangka ada klub sepak bola yang melakukan aksi sosial di masa sulit.

“Terima kasih tak terhingga buat Dewa United FC dan keluarga besar Dewa United atas bantuannya yang sudah meringankan beban warga akibat pandemi COVID-19," kata Abdul Rahman.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat buat para masyarakat yang membutuhkan, terutama yang belum mendapatkan bantuan apa pun.”

Breaking News Dewa united Dewa United FC Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan