Dewa United: Berbeda Lapangan, tetapi Satu Dukungan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 Oktober 2021
Dewa United: Berbeda Lapangan, tetapi Satu Dukungan
Kristian Liem dan Lucky Abdi (Dewa United Surabaya)

BolaSkor.com - Kristian Liem dan Lucky Abdi memberikan dukungan langsung kepada Dewa United FC saat bertanding di kompetisi Liga 2 2021 melawan Badak Lampung FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (11/10) malam.

Kehadiran kedua pebasket Dewa United Surabaya itu menjadi 'support' nyata untuk tim sepak bola Dewa United. Mereka berharap Dewa United FC bisa meraih prestasi cemerlang musim ini.

"Senang banget bisa memberikan dukungan langsung untuk Dewa United FC. Kita sama-sama berjuang, semoga tim sepak bola juga bisa meraih prestasi bagus dan promosi ke Liga 1," kata Kristian Liem usai pertandingan.

Menonton langsung pertandingan sepak bola ke stadion pun rupanya menjadi pengalaman baru bagi Liem dan Lucky. Mereka mengakui memang menyukai sepak bola, tapi hanya menonton lewat televisi.

Baca Juga:

Resmi, MVP IBL 2019 'Comeback' Bersama Dewa United Surabaya

Ada Pemain Timnas di NBA, Indonesia Patut Bangga

"Pastinya seru, atmosfer dan suasana nonton langsung ke stadion memang beda. Apalagi kita memang jarang nonton bola langsung ke stadion, ini jadi pengalaman baru yang seru," ungkap Lucky.

Selain kedua pemain anyar tersebut, personel Dewa United Surabaya lainnya pun ikut mendukung langsung Dewa United FC. Di antara CEO Dewa United Surabaya Michael OW dan General Manager Wijaya 'Wijin' Saputra.

Pada pertandingan itu, Dewa United FC meraih kemenangan 1-0 dari Badak Lampung FC. Gol tunggal Tangsel Warriors dicetak bomber mereka Herman Dzumafo menit ke- 59.

Kemenangan ini membuat Dewa United FC masih menjadi pemuncak klasemen Grup B Liga 2 2021. Tangsel Warriors memgantongi sembilan poin usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Breaking News Basket Dewa United Surabaya Dewa united Dewa United FC Kristian Liem Lucky Abdi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan