Dewa United ESports Gandeng Kawan-kawan Disabilitas pada Event Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Januari 2021
Dewa United ESports Gandeng Kawan-kawan Disabilitas pada Event Besar
Dewa United ESport. (Istimewa)

BolaSkor.com - Olahraga ESports memang sedang berkembang di dunia internasional maupun Indonesia. Tak ayal, ESport dijadikan sebagai ajang mencari pundi-pundi uang.

Meski begitu, ada yang memanfaatkan olahraga ESports hanya sebagai hobi hingga bertujuan mulia mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata internasional.

Semua orang bermain gim yang termasuk olahraga ESports tanpa batasan. Tak kecuali pada kawan-kawan disabilitas.

Tim Dewa United ESports pun memiiliki program mulia dengan menggandeng kawan-kawan disabilitas bermain gim. Dewa United ESports menjadi wadah bagi kawan-kawan disabilitas untuk mengasah bakatnya.

“Mereka ini sebenarnya punya hobi main gim. Tidak ada yang tahu kalau kemampuan mereka bisa sama dengan rata-rata orang pada umumnya. Dewa United Esports mau mengangkat bahwa mereka mampu bersaing dengan orang-orang yang normal,” kata CEO Dewa United ESports, David, kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Dewa United ESports Siap Ramaikan Dunia ESport

Bambang Sunarwibowo: Lewat PON, Atlet Esports Bisa Unjuk Gigi

“Mungkin ke depannya kita bakal sering-sering bikin event buat mereka juga. Ya intinya ada wadahnya dan kita saling support,” lanjutnya.

Untuk itu, Dewa United ESports mengajak kawan-kawan disabilitas terlibat dalam event besar tanggal 21 Januari 2021 mendatang. Event besar ini akan hadir di sembilan kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Balikpapan, Bali, Bandung, dan Surabaya.

“Jadi nanti mereka kita hadirkan di sana untuk merasakan effort-nya dan kami ajak main live di beberapa kota tadi,” ujar David.

Mau tahu soal Dewa United ESports, kunjungi dan follow Instagram resminya, @dewaunitedesports. Di sana, kamu akan menemukan beberapa info menarik, seputar Dewa United ESports dan event besar yang akan digelar.

Dewa United ESport Esports Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan