Dewa United FC Abaikan Statistik Mentereng Bali United di 4 Laga Terakhir

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 10 September 2022
Dewa United FC Abaikan Statistik Mentereng Bali United di 4 Laga Terakhir
Para pemain Dewa United FC berpose sebelum pertandingan. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC tidak inferior dengan statistik Bali United yang selalu meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir Liga 1 2022/2023.

Bali United menang atas Barito Putera (2-1), Persib Bandung (3-2), Persik Kediri (4-0), dan Persebaya Surabaya (1-0).

Catatan itu tentu jadi sinyal berbahaya bagi Dewa United FC yang akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) sore WIB. Namun, statistik mentereng tuan rumah ternyata tidak membuat kubu Dewa United FC gentar.

Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengaku respek dengan penampilan impresif Bali United, tapi timnya akan berusaha untuk mencuri poin.

Baca Juga:

Dewa United FC Bisa Turunkan Tim Terbaik Hadapi Bali United

Lini Belakang Dewa United FC Makin Padu untuk Hadapi Bali United

Lucas Ramos Komentari Aroma Brasil di Skuat Bali United

"Bali United ini tim yang bagus dan mereka sudah lama bermain di kompetisi Asia (AFC Cup) dan mereka juga baru menang dari Persebaya," kata Nil Maizar.

"Kalau menurut statistik, mereka memang sedang on fire, tapi kami ke sini bukan untuk jalan-jalan, kami ke sini berjuang untuk mendapatkan poin," tutur Nil Maizar.

Status sebagai tim yang tidak diunggulkan diharapkan membuat para pemain Dewa United FC bisa bermain lepas. Menurut Nil Maizar, tidak ada yang mustahil dalam sepak bola.

"Tentu hasil akhirnya kita enggak tahu seperti apa. Itu hanya Tuhan yang tahu. Tapi saya pastikan di sini kita akan berjuang mendapatkan yang terbaik. Siapa yang terbaik, kita lihat di lapangan," ujar pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Dewa United FC Bali United Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.289

Bagikan