Dewa United FC Akan All Out Hadapi Laga Terakhir Grup A Kontra PSS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 25 Juni 2022
Dewa United FC Akan All Out Hadapi Laga Terakhir Grup A Kontra PSS
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, bersama salah seorang pemainnya, Miftah Anwar Sani. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC masih berpeluang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, meski di klasemen sementara menempati posisi keempat dengan mengoleksi dua poin. Syaratnya, tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut harus mengalahkan PSS Sleman pada laga pamungkas Grup A di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6).

Namun, kemenangan saja tidak akan cukup bagi Dewa United FC. Poin penuh dari PSS akan menjadi percuma jika di pertandigan lainnya Persita Tangerang mampu mengalahkan Persis Solo. Persita saat ini berada di peringkat tiga dengan poin 3 dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Dengan kondisi seperti itu, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, akan meminta para pemainnya bermain all out. Sebab, hanya kemenangan yang akan membawa tim peringkat 3 Liga 2 musim lalu itu ke babak selanjutnya.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Dewa United FC Berbagi Poin dengan Persis Solo

Hasil Piala Presiden 2022: Bantai PSS Sleman, PSIS Semarang Juara Grup A

"Apakah kami akan all out saat melawan PSS, pastinya iya. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Nil Maizar.

"Mudah-mudahan seluruh pemain tetap fit sehingga kami bisa memaksimalkan kemampuan mereka di pertandingan terakhir," ujarnya.

Sementara itu, terkait pertandingan kontra Persis yang berakhir imbang 1-1, Nil merasa para pemainnya terus menunjukkan perkembangan positif. Dalam pertandingan tersebut Dewa United FC sempat tertinggal di babak pertama oleh gol Fabiano Beltrame, sebelum dibalas Miftah Anwar Sani di babak kedua.

"Walau hasilnya hanya imbang 1-1, tapi secara progress permainan sangat bagus jika dibandingkan dua pertandingan sebelumnya," pungkas pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Dewa United FC PSS Sleman Nil maizar Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan