Dewa United FC Akan All Out Hadapi Persekat

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 29 November 2021
Dewa United FC Akan All Out Hadapi Persekat
Skuat Dewa United FC saat menghadapi PSKC Cimahi. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan melakoni partai terakhirnya pada babak penyisihan Liga 2 2021 Grup B melawan Persekat Tegal di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (30/11) sore WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan menarik, karena kedua tim sama-sama ngotot mengincar kemenangan.

Dewa United FC yang sudah pasti menjadi juara Grup B tetap mengincar poin penuh demi menjaga mental juara para pemainnya. Sementara Persekat butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos ke 8 besar.

Persekat yang ada di peringkat 3 klasemen Grup B sedang bersaing ketat dengan RANS Cilegon di posisi 2 untuk mendampingi Dewa United FC. Kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi 17 poin, tetapi Persekat kalah head to head dari RANS Cilegon.

Baca Juga:

Dewa United FC Tak Gelar Persiapan Khusus Hadapi 8 Besar Liga 2

Bukan Gantikan Eko, Ini Posisi Jacksen F Tiago di Persis

Mengetahui lawannya itu butuh kemenangan, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, memastikan tim asuhannya tidak bakal memuluskan langkah Persekat ke babak 8 besar demi menjaga sportivitas. Kas mengatakan Dewa United FC siap tampil all out mengejar kemenangan.

"Untuk pertandingan melawan Persekat kami tetap akan bermain all out. Kami tidak akan memberikan kelonggaran karena prinsip saya melihat semua pertandingan adalah final, meski Dewa United FC sudah menjadi juara grup,” kata Kas Hartadi.

"Dewa United FC juga akan tampil full team, di luar ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning," ujar eks pelatih Sriwijaya FC tersebut menambahkan.

Dewa United FC Persekat tegal Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan